23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

80 Juta Jam Kerja Aman, Badak LNG Diganjar Penghargaan dari Kementerian ESDM


80 Juta Jam Kerja Aman, Badak LNG Diganjar Penghargaan dari Kementerian ESDM
Director & COO Badak LNG Yhenda Permana menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Luhut Binsar Panjaitan (CORCOM BADAK LNG)

KLIKBONTANG.COM- Badak LNG mendapat tanda penghargaan keselamatan minyak dan gas bumi kategori tanpa kehilangan jam kerja sebagai akibat kecelakaan, yakni Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha IV bidang pengolahan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Rabu, 24 Agustus 2016.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap prestasi Badak LNG yang mampu mencapai 80.375.430 jam kerja, tanpa kehilangan hari kerja karena kecelakaan periode 9 Desember 2006 hingga 31 Maret 2016.

Director & COO Badak LNG Yhenda Permana menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Luhut Binsar Panjaitan. Penghargaan diberikan pada acara Forum Komunikasi Keselamatan Migas yang digelar pada 24 – 25 Agustus 2016 di Bali.

Penghargaan keselamatan Migas ini menambah daftar penghargaan sejenis yang pernah diraih Badak LNG. Sebelumnya, Badak LNG pernah meraih penghargaan serupa untuk kategori Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I, setelah berhasil melampaui lebih dari 30 juta jam kerja aman pada 2011, serta Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha II berkat pencapaian 73 juta jam kerja aman tahun 2015.

Sejak 2011, Badak LNG meraih penghargaan ISRS8 level 8 sebagai apresiasi terhadap Sistem Manajemen Keselamatan, Kesehatan, Lingkungan, dan Mutu yang telah diterapkan perusahaan dengan baik. Selain itu, pada 2013 Badak LNG juga menerima penghargaan Keselamatan Kerja Kecelakaan Nihil dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia. Pada 2015, Badak LNG berhasil meraih kategori tertinggi dalam audit Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dengan predikat “Memuaskan”.






Comments

comments


Komentar: 0