16 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Walikota Minta Perusahaan Ambil Andil Sukseskan Program Green City


Walikota Minta Perusahaan Ambil Andil Sukseskan Program Green City
Walikota Bontang foto bersama manajemen PKT usai serahterima Vertical Garden karya CSR perusahan pupuk urea itu yang turut mempercantik wajah kota (HUMAS/ ADI)

KLIKBONTANG.COM- Keinginan Pemerintah Kota Bontang di bawah kepemimpinan Neni Moerniaeni dan Basri Rase menjadikan Bontang sebagai kota hijau terus mendapat dukungan dari seluruh pihak. Salah satunya PT Pupuk Kaltim.

Perusahaan pupuk itu ikut ambil andil dalam mewujudkan Bontang menuju Kota Hijau dengan membuatkan dua taman. Yakni Taman Mural dan Vertical Garden. Taman mural sendiri berada di Jalan S Parman, Keluruhan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat. Sementara Vertical Garden berada di Jalan Bhayangkara.

Dua karya CSR dari PT Pupuk Kaltim ini pun mendapat apresiasi dari Wali Kota Bontang. Saat ditemui disela – sela acara serah terima taman mural dan vertical garden itu dia mengatakan, memang sudah semestinya pihak perusahaan lebih aktif mewujudkan Bontang sebagai kota yang peduli dengan lingkungan.

“Saya berterima kasih kepada PKT yang sudah membuatkan kedua taman ini. Ini jelas menambah keindahan kota. Sesuai dengan misi pemerintah adalah mewujudkan Bontang sebagai kota hijau. Saya mengapresasi ini. Seperti yang sudah pernah saya katakan, perusahaan harusnya melaksanakan CSR-nya yang bersifat monumental. Contohnya seperti hari ini,” kata Neni.

Maklum saja kata Walikota, saat ini Bontang adalah kota industri yang mau tidak mau akan mengalami degradasi lingkungan. Sehingga, masyarakat Bontang pun dituntut memiliki kesadaran menjaga lingkungannya.



Reporter : Ali Akbar | Humas Pemkot    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0