07 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

RS Amalia Hadiahi 100 Al Quran untuk Anak Yatim dan Santri


RS Amalia Hadiahi 100 Al Quran untuk Anak Yatim dan Santri
Dirut RS Amalia, dr Yuniarti Arbain dan Wawali Bontang Basri Rase memberikan kitab suci Al Quran untuk anak yatim dan santri (KLIKBONTANG/ FANNY)

KLIKBONTANG.COM- Tak ingin melewatkan momen Ramadan untuk saling berbagi, Rumah Sakit (RS) Amalia Bontang memberikan 100 Al Quran kepada anak yatim piatu Panti Mawadatullah dan santri dari pesantren Hidayatullah, di Auditorium eks Kantor Walikota, Sabtu, 26 Juni 2016.

Pembagian kitab suci umat Islam yang sekaligus dirangkai dengan acara buka puasa bersama ini, dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Bontang, Basri Rase.

Dalam sambutannya, Direktur Utama RS Amalia dr Yuniarti Arbain mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi yang rutin diagendakan setiap Ramadan.

“Semoga dengan acara buka puasa ini, dapat menjadi semangat bagi kita untuk memperbaiki diri, melaksanakan pekerjaa kita sehari-hari, baik sebagai dokter, karyawan, ataupun staf dalam memberikan pelayanan dengan penuh keikhlasan dan kejujuran,” ujarnya.

Selain itu, istri dr Fakhruzzabadi ini juga memberikan santunan paket sembako. Yakni, beras, minyak goreng, telur, mi instan, dan baju laik pakai. “Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan adik-adik kita yang sangat dicintai Allah, melalui acara berbuka yang sederhana ini,” sambungnya.



Reporter : Ahmad Nugraha    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0