16 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Etha Bakal Maju Pada Pilwali Bontang?


Etha Bakal Maju Pada Pilwali Bontang?

KLIKBONTANG – Menjelang Pilwali Bontang sejumlah partai terus tancap gas. Salah satunya yakni Partai Gerindra. Sekretaris DPW Kaltim Henri Pailan mengatakan, saat ini partai besutan Prabowo Subianto itu juga tengah menyiapkan beberapa figur yang akan diusung pada Pilwali nanti.

Saat dihubungi via telepon, Henri mengaku jika saat ini Gerindra masih fokus mensurvey beberapa figur yang akan diusung.

“Bisa jadi figur internal bisa jadi figur lain yang akan kita dukung. Tapi itu nanti, keputusannya tunggu hasil rapat internal,” kata dia.

Meski begitu, Henri mengaku jika saat ini Gerindra sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. Komunikasi yang kemungkinan besar akan berkoalisi pada Pilwali nanti. “Saat ini sudah ada komunikasi dengan partai PAN, PKS dan sejumlah partai lain,” ungkapnya.

Lalu soal adanya nama Etha Rimba yang akan diusung Gerindra, Henri tak mengiyakan tapi juga tidak menampik soal sosok kadernya itu yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bontang.

“Itu tadi saya bilang, semua masih dalam survei. Apakah nanti ibu Etha yang akan diusung itu bisa saja terjadi. Tergantung hasil survey,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kaltim itu. (jm22)

Reporter : M Andiran    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0