16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions


Hasil Undian Perempat Final Liga Champions
Hasil undian perempat final Liga Champions 2015-2016.

KLIKBONTANG- Badan sepak bola Eropa, UEFA, rampung melakukan pengundian untuk menentukan rangkaian pertandingan babak perempat final Liga Champions di markas mereka di Swiss, Jumat, 18 Maret 2016 malam.

Dalam pengundian yang disiarkan secara daring lewat laman resmi UEFA itu, mantan punggawa Juventus, Barcelona dan AC Milan, Gianluca Zambrotta, dipercaya menjadi pengambil kertas undian.

Laga perempat final pertama akan mempertemukan wakil Jerman, VfL Wolfsburg dengan jawara 10 kali Liga Champions, Real Madrid. Laga pertama akan dilangsungkan di Volkswagen Arena, kemudian laga kedua di Stadion Santiago Bernabeu.

Kemudian wakil Jerman lainnya, Bayern Muenchen akan menghadapi wakil Portugal, Benfica, di laga perempat final lainnya. Muenchen, yang melaju dengan kemenangan dramatis atas jawara Italia Juventus, akan menjadi tuan rumah lebih dulu dari dua pertemuan di perempat final tersebut.

Selanjutnya, dua wakil Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, akan terlibat dalam pertarungan saling bunuh di laga perempat final lainnya. Tim besutan Luis Enrique yang berstatus juara bertahan akan menjadi tuan rumah lebih dulu, sebelum menyambangi Stadion Vicente Calderon di pertemuan kedua.

Satu laga perempat final lainnya mempertemukan antara tim yang baru saja memastikan gelar juara Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, melawan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions, Manchester City. Zlatan Ibrahimovic dkk akan menjadi tuan rumah lebih dulu, sebelum melawat ke Stadion Etihad di laga kedua.

Laga pertama akan dilakukan pada 5 April dan 6 April, sementara laga kedua digelar 12 April dan 13 April. (*)

Reporter : Ahmad Nugraha    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0