17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

SK Pemecatan Andi Harun Sah, Bukan Aspal


SK Pemecatan Andi Harun Sah, Bukan Aspal
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid (tengah), menegaskan perihal keabsahan SK Pemecatan Andi Harun

KLIKBONTANG- Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid menegaskan keabsahan Surat Keputusan (SK) No 58/DPP/Golkar/IX/2015 tentang pemberhentian dari anggota Partai Golkar dan jabatan Ketua DPD II Bontang atas nama Andi Harun.

Hal tersebut ditegaskan oleh mantan Ketua PSSI ini, saat menghadiri pertemuan antara sesepuh dan keluarga besar Golkar Kota Bontang, di ruang pertemuan hotel Bintang Sintuk, Sabtu, 28 November 2015.

KLIK JUGA : Nurdin Halid : Adi Darma itu Golkar Kubu Monas

Nurdin membantah tudingan bahwa salinan SK tersebut palsu, pasalnya keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Abu Rizal Bakrie usai dirinya membaca surat tersebut. Menurutnya, pihak Andi Harun telah melakukan pembohongan publik lantaran mengaku telah bertemu dengan Ketum Golkar, untuk mengklarifikasi kebenaran SK pemecatan tersebut.

“SK DPP itu melalui saya baru ke Ketua Umum, kalau ada tudingan bahwa itu palsu justru yang ngomong itu yang palsu. Ini kebohongan publik, kalau dia mengaku telah bertemu dengan ketua, saya ketemu dengan ketua, beliau tidak pernah ketemu dengan siapa-siapa,” tandasnya.

Dia menuturkan, SK pemberhentian ketua DPD II Bontang mulai diberlakukan sejak per tanggal terbitnya surat tersebut, yakni 30 September 2015.(*)

Reporter : TIM LIPUTAN KLIKBONTANG    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0