23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Anggaran Rp 15,6 M untuk Tangani Banjir di Samarinda Dianggap Minim


Anggaran Rp 15,6 M untuk Tangani Banjir di Samarinda Dianggap Minim
Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Andi Harun

KLIKBONTANG- Sejumlah ruas jalan protokol di ibukota Kalimantan Timur kerap tergenang air. Bahkan, beberapa titik mengalami genangan air cukup tinggi. Tak heran, kendaraan roda dua maupun empat mogok akibat tinggi air. Pemukiman warga pun tak luput dari banjir.

Khusus Samarinda, usulan anggaran pengendalian banjir dengan pembangunan reservoir senilai Rp15,6 Miliar, dianggap masih terlalu kecil.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Andi Harun menyebut, anggaran pembangunan reservoir itu masih belum cukup untuk mengendalikan banjir di Kota Tepian. “Anggaran itu belum cukup untuk mengoptimalkan pembangunan reservoir yang diposisikan sebagai pengendali banjir kota,” kata Andi Harun, anggota Komisi III DPRD Kaltim.

Pun, Andi Harun mengingatkan agar segera melakukan sinkronisasi dengan Bappeda untuk memastikan usulan terakomodir. Upaya ini penting untuk memastikan program terakomodasi. “Sinkronisasi dengan Bappeda sebagai anggota TAPD harus dilakukan untuk memastikan apa yang telah dibahas dan disepakati terakomodir," ujar Andi Harun. (ADV)

Reporter : Humas DPRD Kaltim    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0