16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kaltim Meninggal Dunia


Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kaltim Meninggal Dunia
Icruni Lutfi Sarasakti (Alm). (Foto: Humas DPRD Kaltim)

KLIKBONTANG- Kabar duka datang dari gedung DPRD Kaltim. Salah satu Anggota Komisi III DPRD Kaltim yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, Ichruni Lutfi Sarasakti meninggal dunia pada Selasa 22 September 2015 pukul 08.30 wita.

Haji Ichrun, sapaan akrabnya, diduga kuat, terkena serangan jantung. Yahya Anja, salah satu Anggota Fraksi Demokrat yang juga rekan seprofesinya mengatakan, kepergian pria kelahiran Barabai, 25 Juli 1950 silam ini , membuat semua anggota dewan dan sekretariat DPRD Kaltim terhenyak.

Kabar duka ini begitu mendadak. Padahal beberapa hari sebelumnya, kondisinya dalam keadaan sehat saja. Haji Ichrun meninggalkan Istri, Teuku Mas Ratu beserta dua orang anaknya.

“Kami benar-benar kaget saat dikabari kalau Haji Ichrun sudah meninggal. Tak ada yang mengira, karena sebelumnya, beliau sehat-sehat saja,” jelas Yahya Anja.

Haji Ichrun berpulang dalam usia 65 tahun. Tercatat, almarhum adalah anggota legislatif asal Daerah Pemilhan (Dapil) I, Samarinda. Pribadinya dikenal sebagai orang yang tegas dan tangkas dalam bekerja.

Di DPRD Kaltim sendiri, almarhum meninggalkan jabatan sebagai ketua Fraksi Demokrat. ”Kita semua langsung berkoordinasi segera lalu pergi menuju ke rumah duka di jalan Slamet Riyadi, Gang Al-Mujahidin sebelum almarhum dimakamkan di TPU Muslimin, Jalan Kemangi, Gang Tani, Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda tepat dihari yang sama,” kata Yahya. (Adv)

Reporter : Humas DPRD Kaltim    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0