30 Mei 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Breaking News

Anik Pingsan, Jenazah Naswah Mengeluarkan Air Mata dengan Raut Sedih


Anik Pingsan, Jenazah Naswah Mengeluarkan Air Mata dengan Raut Sedih
Anik Widayanti (jilbab coklat tua) yang baru tiba dari Surabaya tak kuasa menahan tangis saat melihat jazad ketiga anaknya, Senin, 16 November 2015. (FOTO:ANDI ZACHRIL/KLIKBONTANG)

"Jenazah Naswah, adik dari Hesty (15) mengeluarkan cairan seperti butiran air mata keluar dari sela kedua kelopak mata sang anak dengan mimik wajah tampak sedih"

KLIKBONTANGSetibanya di rumah duka sekira pukul 12.30 Wita, yang berlokasi di Jalan Suari No 27, Kompleks Perumahan BTN PKT, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Anik Widayanti yang tak lain adalah ibu dari ketiga korban tengelamnya empat bocah di kolam pengerukan tak mampu lagi membendung tangisnya.

Dari pantauan KLIKBONTANG di rumah duka, ibu dari empat putri ini berdiri di ambang pintu, dengan badan yang mulai melemah, ia menyaksikan ketiga keranda yang berisikan jenazah ketiga buah hatinya, yang diletakkan tepat di ruang tamu kediaman Sulasmi, nenek korban.

KLIK JUGA: Ketiga Jenazah Putri Slamet Mulyadi Tiba di Rumah Duka

Ketika Anik meminta untuk melihat jasad ketiga putrinya untuk yang terakhir kalinya, ibu yang menerima berita wafatnya ketiga putrinya melalui telepon suaminya, Slamet Mulyadi, tiba-tiba tak sadarkan diri ketika kain kafan yang menutupi jasad putrinya dibuka.

Di sisi lain, keanehan pun nampak di wajah jenazah putri keduanya, Naswah (11) saat kain putih yang membentang di sekujur tubuhnya dibuka pada bagian wajah. Sontak, warga dan kerabat yang berada dalam ruangan mengucapkan “Allahu Akbar” dengan nada keras. Jenazah Naswah, adik dari Hesty (15) mengeluarkan cairan seperti butiran air mata keluar dari sela kedua kelopak mata sang anak dengan mimik wajah tampak sedih.

Sebelumnya, empat bocah ditemukan tewas tenggelam di kolam penampungan air sementara di Jalan Manyer RT 38, Kompleks BTN PKT, Kota Bontang, Minggu, 15 November 2015, kemarin sore. Keempat korban adalah Naswah (11), Deska (9), Nayla (5), dan Sholekha Verawati (10).

Naswah, Deska dan Nayla merupakan putri dari pasangan Slamet Mulyadi dan Anik Widayanti, warga Jalan S Parman RT 27 Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat. Sementara Sholekha Verawati putri dari pasangan Supardi dan Sumiati, warga Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat. (*)

Reporter : TIM LIPUTAN KLIKBONTANG    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0