19 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pesti Bontang, Siap Wakili Indonesia dalam Turnamen Soft Tennis di Pattaya Thailand


Pesti  Bontang, Siap Wakili Indonesia dalam Turnamen Soft Tennis di Pattaya Thailand
Rombongan Pengurus Pesti, saat selesai bertemu dengan ketua DPR Kota Bontang.

KLIKBONTANG.com -- Persatuan Soft Tenis (Pesti) Kota Bontang, mewakili Indonesia dalam turnamen "The king's Cup International Soft Tennis Champions" di Pattaya Thailand.

"Tertanggal 2 Januari 2020 surat itu terbit, dari PB pusat mengeluarkan surat penunjukan kepada Pesti Bontang," ujar Erna Wati selaku Jubir Pesti Kota Bontang.

Lebih jauh ia menyatakan surat tersebut berisikan Pesti Bontang mewakili kontingen Indonesia untuk ikut serta dalam turnamen Internasional.

Menurutnya, Soft Tenis Bontang sendiri menerima mekipun dalam segala keterbatasan. Tapi, ini menjadi suatu kebanggaan Pesti Bontang selaku pengurus.

Ditambah lagi, Pesti Bontang bisa dibilang baru dalam hal kepengurusan turnamen internasional. Lantaran mereka masih perdana untuk kepanitiaan internasional.

Sementara itu fasilitas lapangan milik Pesti Bontang belum ada. Sifatnya masih pinjaman. "PT Pupuk Kaltim punya, tapi kami harus mengikuti birokrasi, bersurat secara resmi, " kata Erna.

Ia menambahkan, lebih bersyukur karena setiap ada even pihaknya terbantukan meskipun belum ada lapangan soft tenis sendiri.

"Dalam kesiapan turnamen tersebut,  kordinasi pemerintah daerah, baru kali ini kami lakukan," ujarnya.

Karena secara administrasi termasuk internal Pesti sendiri dengan internal pengurus provinsi dan pusat telah menyatukan kesepakatan.

"Dan kami bersedia "Pesti Bontang" mewakili Indonesia dengan berbagai pertimbangan dan tantangan" ujarnya.

Berdasarkan itu, hari ini kata Jubir Pesti, bersilaturahmi ke legislatif Kota Bontang, dalam hal ini Ketua DPRD Kota Bontang beserta jajarannya.

"Tiada maksud dan hal yang lain, selain tentang Pesti Bontang yang ditunjuk  mewakili kontigen Indonesia di kanca Internasional," tegasnya.

Reporter : Rahmat Shadr    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0