26 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Satu Ton Ikan Dituang ke Danau Permai Pupuk Kaltim, Pemancing dan Warga Padati Area Pemancingan


Satu Ton Ikan Dituang ke Danau Permai Pupuk Kaltim, Pemancing dan Warga Padati Area Pemancingan
Penuh sesak, salah satu spot yang menjadi incaran dan dipadati para pemancing.

KLIKBONTANG.com -- Danau Permai Pupuk Kaltim kembali jadi pusat kunjungan para pemancing Kota Bontang. Sebanyak satu ton ikan mas ditebar di danau pemancingan pada semarak HUT ke-42 Pupuk Kaltim, Sabtu 14 Desember 2019 pagi.

Praktis, area Ruang Terbuka Hijau (RTH) berlokasi di Jalan Catelya PC VI yang terus bersolek itupun dipadati warga. Tak hanya ikan, berbagai doorprize berisi barang-barang elektronik pun disediakan. Cukup menyerahkan fotokopi E-KTP.

Tak kalah menghibur, beberapa warga ikut menyumbangkan suara emas mereka. Berdendang bersama alunan musik yang dibawakan tim paguyuban warga Sragen.

Manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi menyebut acara ini sebagai bentuk kedekatan perusahaan dengan masyarakat. Tujuannya, agar hubungan baik dan sinergi yang selama ini terjalin tetap terjaga.

"Mancing bersama juga upaya Pupuk Kaltim berbagi kebahagian dengan masyarakat. Sehingga ikut merasakan kegembiraan atas pencapaian selama 42 tahun berperan mendukung kedaulatan pangan nasional," ujarnya.

Perusahaan berharap melalui kegiatan ini, masyarakat senantiasa mendukung Pupuk Kaltim sehingga dapat bermanfaat dan berkontribusi lebih optimal.

Begitupun halnya yang diutarakan GM Umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid. Ia menerangkan jika kegiatan ini sebagai apresiasi kepada masyarakat yang telah berperan menciptakan suasana kondusif sehingga operasional perusahaan mampu memberikan kinerja terbaiknya.

"Keberhasilan Pupuk Kaltim diusia ke-42 ini tak terlepas dari dukungan masyarakat. Semoga kita bisa terus bersilaturahmi untuk hubungan harmonis kedepannya," tuturnya.

Ditempat sama, Dady Susanto selaku Ketua Panitia menjelaskan ikan mas yang berjumlah satu ton itu diperoleh dari peternak ikan di Kutai Kertanegara. Dari semua ikan, sebanyak 100 ikan diberi pita yang bernilai sebesar Rp 20 Ribu per pita.

"Selain memburu ikan, para pemancing disini juga berkesempatan mendapat hadiah dari ikan berpita," ujarnya.

Mengingat antusias pemancing begitu tinggi panitia pun membuka kesempatan hingga esok hari, Minggu 15 Desember 2019. Kegiatan ditutup sampai pukul 18.00 Wita. Tak seperti hari-hari biasa yang terdapat larangan memancing di area tersebut.

Sementara Abid, Warga RT 42 Kelurahan Gunung Elai mengaku sangat bersemangat mengikuti acara ini. Membawa bekal racikan umpan pelet, bersama rekannya begitu optimis membawa hasil mancing maksimal. Meski, faktor keberuntungan juga amat berpengaruh saat memancing.

"Dapat info acara ini dari instagram Mas. Ini rebutan kesini sejak pagi biar dapet spot mancing yang bagus," ungkapnya.


Reporter : Darwin Tri Antoro    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 1

  • novita

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS DEPOSIT HARIAN++ hanya di (HOKI165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

    novita   16 Desember 2019 - 03:35:04 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !