26 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wali Kota Neni Akan Ke Belanda, Ada Apa?


Wali Kota Neni Akan Ke Belanda, Ada Apa?
Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni menyampaikan sedikit perihal agendanya ke Belanda (Foto: Fitri Wn/KlikBontang)

KLIKBONTANG.com -- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni bakal melakukan kunjungan kerja ke Belanda. Ia tak sendiri, renancananya Asisten Administrasi Umum Sekda Bontang, Syarifah Nurul Hidayati juga ikut menemani.

Hal ini disampaikan Wali Kota Neni disela-sela sambutannya usai menandatangani nota kerjasama bersama Tanoto Foundations di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang. Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Jumat (6/12/2019) pagi.

Wali Kota Neni menjelaskan, keberangkatannya ke negeri kincir angin itu untuk melakukan presentasi terkait penanganan banjir Bontang. Bila presentasi dinilai memuaskan, besar kemungkinan Bontang bakal menerima dana hibah dari Pemerintah Belanda.

"Presentasi ini supaya kita bisa dapat dana hibah dari Belanda. Maunya bu asisten [Syarifah Nurul] saja yang pergi. Cuma karena Wali Kota yang diminta presentasi, makanya saya harus berangkat," jelasnya.

Bila dalam presentasi itu Bontang cukup 'meyakinkan' Pemerintah Belanda, maka dana hibah dieperoleh akan digunakan untuk penanggulangan banjir Bontang yang saban tahun semakin mendesak diselesaikan.

"Doakan saja, semoga kita bisa dapat bantuan dana hibah tersebut. Akan sangat membantu untuk menangani persoalan banjir Bontang," harap Wali Kota Neni.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Neni belum menyebutkan berapa besaran dana hibah yang dapat diperoleh.

Rencananya Wali Kota Neni dan Asisten Syarifah Nurul bertolak ke Belanda, Jumat (6/12/2019) siang ini.

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0