16 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

MU & JPP Vs Super Buka Laga Perdana Fun Basketball Pupuk Kaltim


MU & JPP Vs Super Buka Laga Perdana Fun Basketball Pupuk Kaltim
Dengan sumringah, pemain Super (kanan) tampak menghadang pergerakan pemain MU JPP di putaran laga perdana Fun Basketball Pupuk Kaltim 2019.(Foto : Dok. Humas Pupuk Kaltim/FG : Azhar)

KLIKBONTANG.com -- Turnamen bola basket Gebyar Korsa HUT ke-42 Pupuk Kaltim dimulai, Senin 18 November 2019. Laga perdana dibuka pertandingan tim putri Kompartemen Maintenance United (MU) JPP melawan Kompartemen Super.
 
Para pemain putri yang mayoritas berjilbab itu begitu semangat mencari poin pertandingan. Selain prioritas mengukir prestasi, senyum sumringah tak lupa ditebar kepada para penonton. Sesuai dengan tujuan kegiatan yang mencari "Fun".
 
PIC Fun Basketball Tournament, Fa Wiyan Abata menjelaskan kompetisi ini akan berlangsung hingga 24 November 2019. Menerapkan sistem poin, enam tim putra dan enam tim putri dari semua kompartemen bakal  dipertemukan pada putaran babak penyisihan ini. Tentu saja, memperebutkan nilai agar tercatat sebagai juara dan runner up pool yang berkesempatan merebut juara.
 
Pertandingan terjadwal setiap sore  pukul 16 : 30 Wita bagi kategori putri. Sementara di malam hari, terdapat dua laga tim putra. Dibanding pelaksanaan sebelumnya, turnamen kali ini lebih meriah karena melibatkan anak karyawan pada kategori putri.
 
"Tetap menjunjung sportivitas, selalu menjaga kondisi fisik karena pertandingan basket ini lumayan cukup memakan waktu. Semoga semua bermain senang," ajaknya.
 
Disamping itu, yang berbeda dari sebelumnya ialah tim OPSI 1 dan 2 telah melebur menjadi satu tim. Panitia juga mengimbau kepada para peserta agar hadir tidak lewat dari 10 menit sesuai jadwal. Sebab, akan ada ancaman WO bagi tim yang melanggar. Adapun laga perdana dimenangkan oleh tim MU JPP. (inforial)
 
Adapun Pembagian pool kategori  ialah
Kategori Putra
Pool A : OPSI, SMART dan TEKNIK
Pool B : SUPER, MU JPP dan TEKNOLOGI
 
Kategori Putri
Pool X : OPSI, SMART dan TEKNIK
Pool Y : SUPER, MU JPP dan TEKNOLOGI
 
Reporter : Darwin Tri Antoro    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0