07 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Nekad Bunuh Diri Karena Utang, Aji Tewas di Kamar Mandi


Nekad Bunuh Diri Karena Utang, Aji Tewas di Kamar Mandi
ilustrasi bunuh diri

KLIKBONTANG.com -- Penemuan korban bunuh diri Aji Kristiano (46) yang ditemukan di Jalan Bukit Pasir, kelurahan Gunung Telihan, sempat menggegerkan warga, Rabu 13 Novermber 2019 lalu.

Aji yang tercatat sebagai  warga Sangatta, Kutai Timur tersebut ditemukan tewas oleh istrinya Suryani  dalam keadaan gantung diri.
 
Kepada KlikBontang Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Mahfud Hidayat menjelaskan kronologis kejadian tersebut  bermula saat Istri korban Suryani, mendengar suaminya  masuk kedalam WC sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu  saksi  yang ingin  buang air kecil melihat pintu WC dalam keadaan terkunci dari dalam.
 
Curiga terjadi apa-apa dengan suaminya, dia selanjutnya memanggil korban.  Namun, karena  tidak ada jawaban, Suryani mendorong pintu WC dan mendapati Korban sudah dalam keadaan tergantung.
 
Dengan menggunakan kabel warna hitam dan galon sebagai pijakan Aji ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa. Melihat kejadian tersebut, Suryani  langsung memanggil keponakannya untuk membantu menurunkan jenazah Aji.
 
"Yang pertama menemukan itu istrinya kemudian memanggil keponakannya untuk membantu menurunkan jenazah korban," ujar AKP  Mahfud Hidayat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/11/2019) Siang .
 
Berdasarkan olah TKP yang dilakukan Satreskrim Polres Bontang di lokasi kejadian, motif Aji nekat bunuh diri karena tersangkut hutang piutang. Motif tersebut didapatkan berdasarkan pengakuan istrinya, Suryani.
 
Babak baru dari penyelidikan kasus ini dipastikan usai. Kepolisian tidak lagi melanjutkan penyelidikan, sebab pihak keluarga menolak otopsi terhadap korban.
 
"Sudah enggak dilanjut mas. Pihak keluarga menolak adanya otopsi,'' terang AKP Mahfud Hidayat.
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 1

  • kelly magdalena

    Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (QQHarian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

    kelly magdalena   18 November 2019 - 22:20:14 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !