21 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

HUT Bontang Ke 20 DPRD Gelar Sidang Paripurna


HUT Bontang Ke 20 DPRD Gelar Sidang Paripurna
Sidang Paripurna DPRD Bontang Senin (14/9/2019)

KLIKBONTANG -- Usai pelaksanaan Upacara HUT Bontang ke 20 di halaman kantor wali kota Bontang. Neni Moerniaeni kemudian melanjutkan agenda Sidang Paripurna di kantor DPRD Bontang, kelurahan Bontang Lestari, Bontang Selatan Senin (14/9/2019) siang.
 
Sidang paripurna tersebut dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam didampingi wakil Ketua Agus Haris dan Junaidi. kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda HUT Kota Bontanng ke 20.
 
Andi Faizal dalam kesempatan tersebut memberikan  apresiasi kepada seluruh pihak yang turut andil dalam setiap pembangunan di Kota Bontang. Menurutnya momen HUT ke 20 ini merupakan kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk menjalin hubungan yang baik dalam membangun kota taman. Baik dari pihak DPRD, pemerintah, forum komunikasi pimpinan daerah, pelaku usaha dan seluruh elemen masyarakat. 
 
"Mari Kita jadikan semangat Bontang Jago untuk meningkatkan pembangunan dan kualitas SDM di Bontang," ujarnya
 
Sementara itu Neni Moeniaeni dalam sambutannya menjelaskan HUT Kota Bontang yang tahun ini mengangkat Tema "SDM Unggul, Bontang Jago" mengharapkan masyarakat Bontang lebih bersemangat menuju masyarakat yang maju, sejahtera, adil dan makmur.
 
"Menginjak usia ke 20, kita patut bersyukur sejak berdirinya sampai sekarang sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat, baik di bidang pemerintahan, pembangunan maupun sosial kemasyarakatan,'' ujar Neni
 
Lebih lanjut lagi, dia menngucapkan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh seluruh pihak yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Bontang. Menurutnya pembangunan yang berlangsung selama ini tidak terlepas dari peran, kerja keras dan ketekunan mereka.
 
"Dirgahayu ke 20 Kota Bontang, mari kita songsong Bontang menuju masyarakat yang sejahterah dan berkemajuan"
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0