16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ikut Penjaringan Nasdem, Andi Ade Lepu Ramaikan Balon Pilwali Bontang, Buka Peluang Kandidat Ketiga


Ikut Penjaringan Nasdem, Andi Ade Lepu Ramaikan Balon Pilwali Bontang, Buka Peluang Kandidat Ketiga
Andi Ade Lepu beserta timnya menyerahkan formulir pendaftaran kepada Joni Muslim dan pengurus di kantor DPD Nasdem jalan Slamet Riyadi, Kelurahan loktuan Bontang Utara Rabu (9/10/2019) (Safril/klikBontang)

KLIKBONTANG -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional, Andi Ade Lepu, ikut dalam penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Partai Nasdem.

Ditemani oleh beberapa pengurus PAN, Andi Ade Lepu mendatangi kantor DPD Nasdem di Jalan Slamet Riyadi, kelurahan Loktuan, Bontang Utara Rabu (9/10/2019) siang. Rombongan tim Andi Ade diterima oleh ketua DPD Nasdem Joni Muslim, Sekertaris Bakhtiar Wakkang serta panitia Penjaringan Bakal calon DPD Nasdem.
 
Dalam kesempatan tersebut, Joni muslim menuturkan, bahwa sejak dibukanya pendaftaran tanggal 23 september 2019 sudah ada dua bakal calon yang ikut mendaftar di Partai Nasdem. Yakni, Mulyadi dan Neni Moerniani. Dijelaskannya, Partai Nasdem sama sekali tidak memungut mahar kepada bakal calon yang ikut mendaftar di Partainya. Selain itu, dia juga memberi kesempatan untuk semua yang memliki kompetensi intuk ikut mendaftar.
 
"Bagi yang punya kompetensi dan niat untuk membawa Bontang lebih baik, silahkan mendaftar," kata Joni
 
Lebih lanjut lagi dia mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Andi Ade Lepu yang datang langsung untuk mengambil formulir. Mengingat, biasanya kandidat yang mendaftar hanya mengirimkan perwakilan timnya untuk mengambil formulir.
 
"Terima kasih atas kedatangannya, kami sangat menghargai hal itu," kata Joni   
 
Sementara itu, Andi Ade Lepu mngatakan bahwa kedatangan mereka ke Nasdem merupakan peluang untuk membuat poros ketiga di Pilkada bontang tahun 2020 mendatang. Hal tersebut dianggapnya merupakan langkah yang sangat penting untuk mecairkan kondisi yang  berpotensi terjadi benturan keras apabila hanya dua pasang calon yang ikut berkompetisi.
 
Lebih lanjut lagi, dia mengatakan selain mendaftar di Nasdem, dirinya juga berencana untuk mendaftar di semua partai untuk memantapkan langkahnya nuntuk maju di Pilkada Bontang. PAN yang pada hanya memiliki dua kursi mengharuskannya untuk menggandeng beberapa partai mencukupi jumlah minimum untuk mengusung pasangan calon yakni lima suara.
 
Diakhir kunjungannya pun, dia mengajak Joni Muslim untuk mendaftar di partainya untuk ikut dalam bursa pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada tahun depan. Dia pun berharap Nasdem dan PAN bisa menjadi koalisi nantinya di Pilkada dengan mengusung pasangan Joni muslim dan Andi Ade lepu.
 
"Semoga kita bisa berkoalisi, soal siapa yang jadi calon wali kota bisa diatur belakangan," katanya sambil tertawa.
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0