16 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ini Alasan Neni Ambil Formulir Calon Wali Kota di Nasdem dan PPP


Ini Alasan Neni Ambil Formulir Calon Wali Kota di Nasdem dan PPP
Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni

KLIKBONTANG -- Wali Kota Bontang incumbent, Neni Moerniaeni sudah melakukan pergerakan untuk Pilkada 2020. Sejauh ini, diketahui Neni sudah mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota di dua partai politik (Parpol) yakni DPD Nasdem dan DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sofyan Hasdam, yang tak lain suami Neni Moerniaeni menuturkan, pihaknya tak akan mengambil formulir di semua parpol. Sebab tidak ingin "menghabiskan baterai" sementara potensi diusung nihil.  Selain itu, pihaknya juga menuntut objektivitas parpol kala menunjuk satu calon diusung.

"Kita tidak sembarang, semua partai buka langsung kita mendaftar.Kita tentu enggak mendaftar di semua yang buka. Tentu berpikir-pikir juga, jangan sampai menghabiskan baterai aja," ungkap Sofyan Hasdam beberapa waktu lalu usai mewakili Neni mengambil formulir di DPD Nasdem Bontang.

Sementara pada Rabu (2/10/2019) siang kembali Neni mengambil formulir di DPD PPP Bontang. Namun lagi-lagi Neni tak datang dan diwakilkan dua anggota timnya, yakni Haeriadi dan Andi Amri.

Kepada awak media, Haeriadi menegaskan, Neni hanya mengambil formulir di partai yang besar kemungkinan mengusungnya, dan itu harus Bontang 1 [Wali Kota] bukan Wakil Wali Kota.

"Ya kita lihat-lihat juga partai dilamar. Ibu incumben (Petahan) ," ungkapnya.

Selain itu, Tim Neni juga menimbang apakah parpol yang diambil formulir ada kemungkinan mengusung kader internal untuk Bontang 1. Bila tidak ada, baru formulir diambil.

"Mohon maaf sebelumnya, Kami juga belum melihat kader PPP [yang potensial],” ujarnya.

Sementara Neni kemungkinan besar tak akan mengambil formulir di DPD II Golkar Bontang. Mengingat partai berlogo pohon beringin itu hanya membuka pendaftaran untuk calon wakil wali kota. Penjaringan sendiri rencana dibuka Oktober 2019 ini.

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 1

  • kelly magdalena

    Main165.com merupakan situs game online modern, aman dan terpercaya. Buruan bergabung dan Menangkan Hadiah & permainan nya, Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Pelayanan cepat, aman & terbaik!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346
    silahkan bisa di cek ke TKP dan buktikan sekarang juga. . .

    kelly magdalena   04 Oktober 2019 - 09:39:07 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !