16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tekuk Bhayangkara 1-0, IPTLI Buka Kans Lolos Fase Grup Walikota Cup Bontang


Tekuk Bhayangkara 1-0, IPTLI Buka Kans Lolos Fase Grup Walikota Cup Bontang
Pemain dan official IPTLI foto bersama sebelum memulai laga kontra Bhayangkara di Stadion Taman Prestasi, Minggu (23/9/2019) sore. (Ardhan Ahmad/Klikbontang)

KLIKBONTANG.com -- Tim Ikatan Pemuda Tanjung Laut Indah (IPTLI) membungkam Bhayangkara FC dengan skor 1-0, di ajang turnamen sepakbola Walikota Cup Bontang 2019 yang berlangsung di lapangan Taman Prestasi Kota Bontang, Minggu 22 September 2019 .

Atas raihan 3 poin tersebut IPTLI membuka kans lolos pada fase grup turnamen yang diikuti sebanyak 32 tim sepakbola tersebut. Adapun jalannya pertandingan, IPTLI yang menggunakan seragam biru unggul cepat lewat plesing di luar kotak pinalti  yang dilepaskan Al-Muhajirin pada menit ke 22 di babak pertama dan merubah skor 1-0 untuk IPTLI.

Dalam posisi tertinggal, Bhayangkara yang menggunakan berseragam hitam-hitam mencoba meningkatkan serangan di sisa babak pertama. Rapatnya pertahanan IPTLI yang dikomandoi kapten kesebelasan Herman membuat Bayangkara FC gagal menyamakan kedudukan.

Usai turun minum kedua tim baik IPTLI maupun Bayangkara FC saling jual beli serangan di babak kedua, sejumlah peluang tercipta dari kedua kesebelasan. Hingga peluit pertandingan dibunyikan kedudukan masih bertahan untuk keunggulan IPTLI dengan skor 1-0.

Pelatih IPTLI M.Yusuf mengaku senang atas hasil positif dilaga perdana ini, dirinya berharap pada laga berikutnya Tim yang bermarkas di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan tersebut dapat kembali meraih kemenangan pada sisa laga grup.

"Alhamdulillah,tentunya dengan tiga poin ini menjadi modal untuk kita lolos pada penyisihan grup,semoga di dua laga terakhir kita bisa kembali meraih kemenangan," terang Yusuf.

Kedepannya dikatakan Yusuf sejumlah kekurangan pada anak asuhnya pada laga pertama ini akan segera dibenahi baik dari segi penyerangan,pertahanan serta kondisi fisik pemain sendiri.

"Kerja sama tim sudah cukup bagus, tinggal bagaimana menjalankan skema serangan dan pertahanan saat pertandingan, terpenting kebugaran dan fisik pemain karena kami juga mengikuti turnamen di Santan Ilir Cup," ucap pria yang akrab disapa parete itu.

Untuk informasi IPTLI kembali akan bertanding melawan Bontang FC 1988 pada tanggal 26 September mendatang, dipertandingkan terakhir fase grup IPTLI akan berhadapan dengan Tunas Harapan pada tanggal 8 Oktober 2019. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 2

  • kelly magdalena

    Anda Bermain poker merasa Buntung ?
    Cobain kuy situs (link: http://POKER165com) POKER165com guys.
    ada big promo spesial Hari ini. . . .
    Buruan kunjungi dan Join yah guys, karena Big promo Spesialnya terbatas guys.!
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973489346 | Kode Referal :DEMO123

    kelly magdalena   25 September 2019 - 10:24:51 WIB

  • kelly magdalena

    Ayo mainkan dan menangkan Uang jutaan Rupiah bersama kami di Main165.com banyak promo bonus dan Game nya terpopuler saat ini loh hanya minimal DP: 20RB saja anda bisa main di semua permainan. Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346 | Kode Referal :DEMO1

    kelly magdalena   26 September 2019 - 11:00:05 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !