16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sempat Tertinggal dari Indominco, Carockazz Harus Puas Berbagi Poin


Sempat Tertinggal dari Indominco, Carockazz Harus Puas Berbagi Poin
Striker Carockazz Sahrul head to head dengan kiper Indominco dalam laga lanjutan Wali Kota Cup 2019 di Stadion Taman Prestasi, Minggu (22/9/2019) sore. (Syafril/klikbontang.com)

KLIKBONTANG.com -- Carockazz FC harus puas berbagi poin dengan Indominco dalam laga lanjutan Wali Kota Cup 2019, Minggu (22/9/2019) sore. Laga yang berlangsung di Stadion Taman Prestasi ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Carockazz tampil gahar sejak laga dimulai. Striker Carockazz, Sahrul bahkan nyaris mencuri gol di menit '15 lewat sepakan keras ke sisi kiri gawang. Namun tendangannya masih bisa diantisipasi kiper lawan.

Meskipun mengontrol jalannya pertandingan, Carockazz justru ketinggalan lebih dulu di menit '17. Pemain depan Indominco, berhasil memperdaya kiper yang maju mengamankan bola. Tendangan datar yang dilepaskan ke sisi kanan gawang berhasil mengubah skor 1-0. Dalam posisi tertinggal, Carockazz meningkatkan intensitas serangan. Berkali-kali peluang emas berhasil diciptakan. Namun sayang, tak satupun berbuah gol. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal di babak pertama membuat Carockazz harus berjibaku untuk mejebol gawang lawan. Serangan yang dilakukan berkali-kali mengancam gawang lawan.

Salah satunya, Sahrul yang mendapat kesempatan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti pada menit '50. Namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Kendati demikian, Indominco bukan tanpa perlawanan. Tim ini nyaris kembali mencetak gol lewat skema serangan balik. Sayangnya striker Indominco yang sempat head to head dengan kiper lawan tak mampu melesatkan bola ke dalam gawang.

Rio yang masuk menggantikan Stefy menjadi penyelamat Carockazz dari kekalahan. Pada menit '68 Pemain Carockazz dilanggar di depan kotak penalti yang menghasilkan tendangan bebas. Rio yang menjadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya yang mengarah ke sisi kanan Gawang berhasil mengubah skor 1-1.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut, Indominco FC berhasil memuncaki klasemen semntara di Group H dengan koleksi 4 poin dan 3 gol. Sementara Carockazz berada di posisi ketiga dengan koleksi 1 poin dan satu gol.

Manager Indominco FC Achmad Tonija mengatakan, mereka tak mampu mempertahankan kemenangan karena berkurangnya konsentrasi pemain di menit akhir. Kurang padunya permainan tim membuatnya harus puas berbagi angka di pertandingan keduanya itu.

"Untuk selanjutnya, kami kan mengevaluasi tim, agar permainan lebih bagus lagi," kata Achmad Tonija.

Manager Carocazz FC Heri mengaku puas dengan hasil tersebut. Walaupun dia menyayangkan banyaknya peluang yang tak mampu dikonversi menjadi gol. Sentuhan akhir yang belum sempurna dianggap menjadi kekurangan pada laga tersebut.

"Tim kami sudah sangat padu. Buktinya kami berhasil mendominasi di sepanjang pertandingan. Hanya penyelesaian di depan gawang yang masih kurang, ini jadi bahan evaluasi ke depan," katanya.

Sementara itu, pertandingan pertama yang mempertemukan tim dari grou G yakni IPTLI vs Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan IPTLI dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak oleh nomor punggung 7 Al Muhajirin pada menit ke 9

Untuk pertandingan hari ke 10, Senin 23 September 2019 akan mempertemukan tim dari group A dan B. Pertandingan group B yakni Mules FC VS Garuda FC akan mengisi pertandingan pertama pada 14.00-15.30 Wita. Disusul pertandingan group A yakni PS Rudal melawan PS Rawa Indah pada jam 15.30-17.00 Wita. (*)

Reporter : Syafril D    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 2

  • kelly magdalena

    Anda Bermain poker merasa Buntung ?
    Cobain kuy situs (link: http://POKER165com) POKER165com guys.
    ada big promo spesial Hari ini. . . .
    Buruan kunjungi dan Join yah guys, karena Big promo Spesialnya terbatas guys.!
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973489346 | Kode Referal :DEMO123

    kelly magdalena   25 September 2019 - 10:30:59 WIB

  • kelly magdalena

    Ayo mainkan dan menangkan Uang jutaan Rupiah bersama kami di Main165.com banyak promo bonus dan Game nya terpopuler saat ini loh hanya minimal DP: 20RB saja anda bisa main di semua permainan. Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346 | Kode Referal :DEMO1

    kelly magdalena   26 September 2019 - 11:00:33 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !