16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rayakan HUT ke-35, SDN 008 Bontang Utara Gelar Pentas Seni, Family Gathering dan Bussines Day


Rayakan HUT ke-35, SDN 008 Bontang Utara Gelar Pentas Seni, Family Gathering dan Bussines Day
Kepsek SDN 008 Bontang Utara, Judiansyah dengan tamu kehormatan diantaranya Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni ikut menarikan tarian Tor-tor khas Batak bersama siswa-siswi saat perayaan HUT ke-35.(Foto : Ist)

KLIKBONTANG -- Memperingati hari jadinya yang ke-35 tahun, SD Negeri 008 Bontang Utara merayakannya dengan menggelar Pentas Seni, Bussines Day dan Family Gathering, 20 hingga 21 September 2019.

Tampak beberapa stan dari sponsor pun ikut meriahkan acara tersebut. Seperti pameran produk terbaru dari Honda NSS Bontang,
Bankaltimtara, Bank Syariah Mandiri, Ganesha Operation (GO) Bontang, hingga Tupperware.

Ketua Panitia Kegiatan, Sri Ningsih mengatakan agenda rutin tahunan ini mengangkat tema "Semangat dan Kebersamaan Menuju Bontang Jago".

Pada helatan tersebut, siswa-siswi SDN 008 Bontang Utara menampilkan pentas seni seperti tari-tarian, menyanyi, drama, paduan suara hingga membaca puisi.

"Dalam family gathering ini kami mengundang seluruh orang tua murid bertujuan menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah agar semakin baik," ujarnya saat ditemui, 21 September 2019.

Meski sudah sukses digelar, Sri tak ingin jemawa. Ia berharap acara ke depan dapat dikemas lebih baik dan meriah lagi. Sehingga, turut memelihara kerukunan antar anggota paguyuban komite sekolah dengan warga sekolah.

Lebih banyak lagi alumni yang bisa berkecimpung dalam kegiatan. Sebab, suksesnya acara ini juga tak lepas dari dukungan para alumni SDN 008 Bontang Utara yang ikut memberikan sumbangsihnya.

"Ini juga dilakukan untuk mengembangkan potensi anak-anak agar mereka semakin terasah saat mengikuti ajang bakat," tutur guru kelas tiga itu.

Reporter : Darwin Tri Antoro    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0