16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Peduli Kualitas Udara akibat Karhutla, COOP Badak LNG Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat


Peduli Kualitas Udara akibat Karhutla, COOP Badak LNG Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat
Para peserta COOP Badak LNG saat membagikan masker kepada pedagang di salah satu pasar tradisional Bontang.(Foto : Dok.Corcom Badak LNG)

KLIKBONTANG -- Kabut asap yang berdampak menurunnya kualitas udara di Kota Bontang belakangan, mengundang kepedulian peserta COOP (Cooperative Education Program) Badak LNG untuk membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu, 21 September 2019.

Pembagian masker gratis ini dilakukan ke beberapa titik yaitu Pasar Rawa Indah, Pasar Telihan, Pasar Berbas Pantai, dan Baltim (area batas perusahaan dengan pemukiman warga di Kelurahan Bontang Lestari).

"Ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap dampak asap kebakaran hutan yang memasuki wilayah Bontang dan sekitarnya," ucap  Bambang Eko Wibisono, Manager Media/CSR/External Relations Badak LNG.

Sebanyak 45 kotak berisi sekitar 2.250 masker dibagikan kepada masyarakat dengan melibatkan para peserta COOP Batch 33 dan Batch 32.

Salah satu peserta COOP Batch 33 mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini, membuat masyarakat  Bontang semakin merasakan  fungsi dari keberadaan Badak LNG.

"Saya bangga melihat antusias masyarakat dan rasa terimakasih masyarakat kepada Badak LNG melalui pembagian masker ini. Semoga Badak LNG dan masyarakat Bontang dapat terus berjalan harmoni dan saling mendukung," kesan Wibi Alex Ando Sinaga.

Sekedar informasi, COOP Badak LNG adalah kegiatan pendidikan yang menerapkan sistem Working Learning Integrated Program, antara dunia industri dan dunia pendidikan.

Selain mengatasi kesenjangan antara dunia industri dan pendidikan, program dunua pendidikan besutan Badak LNG ini juga berfungsi memenuhi kebutuhan dunia industri akan tenaga kerja yang terampil dan siap pakai secara hard skill maupun soft skill.


Reporter : Darwin Tri Antoro    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0