16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Cetak Gol Tunggal, Tibo Jadi Pahlawan Kemenangan PS PAMA


Cetak Gol Tunggal, Tibo Jadi Pahlawan Kemenangan PS PAMA
Dua pemain PS Pama dan Mashurin berebut bola saat laga kualifikasi Walikota Cup 2019 di Stadion Taman Prestasi, Jumat (20/9/2019) sore. (Syafril/Klikbontang)

KLIKBONTANG.com -- PS PAMA  mengawali laga perdana mereka di Wali Kota Cup 2019  dengan  baik setelah mengalahkan Manshurin FC  dengan skor 1-0, dalam laga fase grup D yang digelar di Stadion Taman Prestasi, Jumat (20/9/2019) sore.

PS PAMA  langsung mendominasi pertandingan  sejak kick-off. Sayang, peluang yang didapat pemain nomor punggung 10 Ade dapat digagalkan oleh penjaga gawang lawan  setelah dia melewati dua pemain belakang lawan .

Tak mau terus menerus di tekan lawan, Manshuri FC sempat memberikan tekanan ke gawang PS PAMA. Melalui skema serangan balik, Idris Nomor punggung 11 melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Namun, Tendangannya yang mengarah ke sisi kiri gawang tersebut masih dapat digagalkan oleh kiper. Skor 0-0 bertahan hingga akhir babak pertama.  

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Pemain Nomor Punggung 2, Tibo menjadi pahlawan kemenangan PS Pama berkat gol yang ia cetak pada menit ke 50. Mendapat umpan lambung di sisi kanan gawang, Tibo yang lepas dari penjagaan pemain lawan mendapat celah untuk menembak. Tendangan kaki kanannya melaju kencang ke sisi kiri gawang dan tidak dapat diantisipasi kiper. Skor berubah 1-0 untuk PS PAMA. 

Meskipun kedua tim saling serang di babak kedua, namun papan skor tidak berubah sampai akhir pertandingan. PS PAMA berhasil keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 1-0. Gol tunggal yang dicetak oleh Tibo, membuat tim asuhan Pujo Semedi itu kini menempati urutan pertama group D klasemen sementara dengan koleksi 3 poin dan 1 gol.

Kepada KlikBontang Pujo Semedi mengatakan bahwa timnya masih belum menampilkan penampilan terbaiknya. Beberapa pemainnya yang mengikuti turnamen lain, membuat Pemain PS PAMA masih belum bisa latihan secara rutin.

"Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, kami akan lebih banyak latihan agar performa tim lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Pelatih Manshori FC Ikrom, menilai bahwa kedua tim sudah bermain dengan sangat baik, pemainnya yang seratus persen warga Bontang tidak kalah dengan kualitas PS PAMA.

"Kami bermain dengan imbang, hanya sedikit kesalahan yang membuat kami kebobolan 1 gol,"   kata Ikrom.   

Sementara itu di pertandingan sebelumnya yang mempertemukan tim dari group C, yakni  Puma FC vs SCL berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan SCL. Gol tunggal SCL dicetak oleh Ilyas nomor punggung 10 di menit ke 70.       

Untuk pertandingan hari ke 8, Sabtu 21 September 2019 besok akan mempertemukan tim dari group E dan F. Pertandingan group E yakni Thiees Sangata vs PS Singa Laut  akan mengisi pertandingan pertama pada 14.00-15.30 Wita. Disusul pertandingan group F yakni PS. Komodo melawan PKT. FCpada jam 15.30-17.00 Wita. (*)

Reporter : Syafril D    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 2

  • kelly magdalena

    Anda Bermain poker merasa Buntung ?
    Cobain kuy situs (link: http://POKER165com) POKER165com guys.
    ada big promo spesial Hari ini. . . .
    Buruan kunjungi dan Join yah guys, karena Big promo Spesialnya terbatas guys.!
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973489346 | Kode Referal :DEMO123

    kelly magdalena   25 September 2019 - 10:30:44 WIB

  • kelly magdalena

    Ayo mainkan dan menangkan Uang jutaan Rupiah bersama kami di Main165.com banyak promo bonus dan Game nya terpopuler saat ini loh hanya minimal DP: 20RB saja anda bisa main di semua permainan. Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346 | Kode Referal :DEMO1

    kelly magdalena   26 September 2019 - 11:01:12 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !