12 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bersiaplah, Kontes Kentut Pertama di India Bakal Digelar Bulan Ini


Bersiaplah, Kontes Kentut Pertama di India Bakal Digelar Bulan Ini
Ilustrasi kentut.(SHUTTERSTOCK)

KLIKBONTANG -- Orang pada umumnya akan memilih waktu dan tempat yang tepat untuk kentut, hal itu agar aktivitas tersebut jangan sampai mengganggu orang lain.

Sementara orang lain bakal memilih menjauh atau menutup hidung saat mendapati seseorang di dekatnya telah buang gas.

Namun di India, akan segera digelar sebuah kontes, di mana pesertanya bisa bebas untuk kentut, bahkan berpeluang meraih hadiah.

Adalah Yatin Sangoi dan Mul Sanghvi, asal Surat, negara bagian Gujarat, yang telah merencanakan sebuah "kontes kentut" pada 22 September mendatang.

Dilansir dari Hindustan Times, kontes bertajuk "What The Fart!" itu bakal menjadi kontes kentut pertama yang digelar di India.

"Sekitar 25 hari yang lalu saya sedang menonton film bersama dengan keluarga saya saat saya tiba-tiba kentut dengan suara yang sangat keras dan semuanya tertawa."

"Saat itulah saya kemudian berpikir, seandainya ada kompetisi kentut, saya mungkin bakal menjadi pemenangnya. Tapi di India tidak ada kontes semacam itu," ujar Sangoi kepada Hindustan Times.

"Kemudian saya berdiskusi dengan teman-teman saya sampai akhirnya bersama salah seorang dari mereka kami memutuskan untuk membuat sebuah event," lanjutnya.

Sangoi mengatakan bahwa tidak ada tujuan khusus dari diadakannya kontes ini, selain ingin memberli wadah bagi mereka yang ingin buang gas secara bebas.

"Beberapa puluh tahun lalu orang-orang biasa kentut dengan bebas. Tetapi sekarang itu menjadi sesuatu yang dilarang dan tidak disukai oleh masyarakat," kata Sangoi.

Sangoi mengatakan, pendaftaran untuk peserta kompetisi ini masih dibuka dan hingga kini telah ada sedikitnya 200 peserta yang mendaftarkan diri, menurut India Today.

Menjelaskan lebih lanjut tentang kompetisi tak biasa ini, Sangoi mengatakan bahwa masih-masing peserta akan diberi waktu selama 60 detik untuk "memamerkan bakat" mereka di hadapan para dewan juri.

Disebutkan bahwa salah satu juri adalah seorang komedian stand-up Devang Raval, sementara seorang lainnya adalah dokter setempat.

"Misi kami adalah untuk menemukan 'ahli kentut' terbaik di India dalam tiga kategori," ujar Sangoi.

Nantinya bakal dipilih tiga terbaik untuk masing-masing kategori, yakni terpanjang, terkeras, dan termerdu.

Sangoi mengatakan, untuk saat ini para juara bakal menerima trofi, namun nantinya apabila mereka bisa menarik sponsor, bakal ada hadiah uang tunai antara 5.000 hingga 15.000 rupee (sekitar Rp 900.000 hingga Rp 2,9 juta).

"Acara semacam ini sudah pernah digelar di sejumlah negara, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya diadakan di India." "Para peserta yang mendaftar sudah ada yang datang dari berbagai kota, seperti Kolkata, Delhi, dan Jaipur," kata Sangoi.

Keseriusan Sangoi dan Sanghvi dalam menggelar kontes ini ditunjukkan salah satunya dengan mereka membuat sebuah laman Facebook tentang kompetisi ini.

Di laman tersebut, mereka juga memberikan tip kepada para peserta tentang bagaimana menghasilkan kentut terbaik, termasuk salah satunya dari makanan yang harus dikonsumsi sebelum kontes.

Untuk lokasi kompetisi, kontes kentut pertama di India ini akan mengambil tempat sebuah restoran di kota Surat. Apakah Anda tertarik mengikutinya?

Sumber :  kompas.com

Reporter :     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 1

  • kelly magdalena

    Ayo mainkan dan menangkan Uang jutaan Rupiah bersama kami di Main165.com
    banyak promo bonus dan Game nya terpopuler saat ini loh minimal DP hanya 20RB saja anda bisa main di semua permainan.
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346

    kelly magdalena   03 Oktober 2019 - 09:16:49 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !