16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rudal Bungkam Porbles 3-0, Mules Vs Letta Berakhir Imbang


Rudal Bungkam Porbles 3-0, Mules Vs Letta Berakhir Imbang
Laga Mules FC melawan Letta di Stadion Taman Prestasi, Minggu (15/9/2019) sore. (Safril/klikbontang)

KLIKBONTANG.COM -- Duel antara Mules FC dan Letta FC dalam lanjutan Walikota Cup 2019 di Stadion Taman Prestasi Minggu (15/9/2019) berakhir imbang tanpa gol.

Laga yang mempertemukan dua tim dari group B itu belansung dengan sangat ketat. Sejak awal pertandingan kedua tim saling serang. Letta FC membuka peluang pertama pertandingan tersebut di menit '14. Pemain nomor 15 Renaldy melesatkan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, tendangan kaki kanannya itu masih mengenai tiang gawang.

10 menit kemudian Letta FC kembali memberikan ancaman setelah pemain nomor 17 Aswar melepaskan sundulan hasil umpan lambung rekannya, lagi-lagi gagal karena sundulannya itu masih terlalu mudah untuk ditahan kiper lawan.

Keasikan menyerang, Letta FC justru mendapat kejutan dari tim lawan. Mules FC, melalui skema serangan balik lewat pemain nomor 9 Dede berhasil melesatkan tendangan yang berbuah gol di menit 31. Namun gol tersebut dianulir wasit, karena Dede dalam posisi offside. Skor imbang 0-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Letta FC yang menurunkan 3 pemain pengganti, lansung memberikan tekanan. Sandy nomor punggung 17, sempat melesatkan tendangan dari sisi kanan gawang namun penampilan cemerlang dari Kiper Mules FC membuat tedangannya itu hanya membuahkan tendangan sudut.

Berhasil keluar dari tekanan di menit akhir, Mules FC sempat memberikan ancaman. Tendangan dari luar kotak penalti dari nomor 17 Sandy mengarah ke sisi kiri gawang , namun dewi keberuntungan masih belum berpihak ke mereka, tendangan Sandy hanya mengenai tiang gawang. Hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan, skor kacamata tidak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka 1 poin dari hasing imbang tersebut.

Kepada KlikBontang Pelatih Letta FC Taulabi mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut . Hasil seri yang diterima timnya disebabkan kurangnya kekompakan antar pemai. Beberapa kali peluang yang tidak bisa dimaksimalkan karena ego dari setiap pemain.

“Selanjutnya kami akan membenahi permainan dengan meningkatkan antar pemain, hal itu menjadi modal besar suatu tim untuk meraih kemnangan” kata Taulabi.

Dilain pihak pelatih Pelatih Mules FC Asriadi merasa bangga karena menahan imbang Letta FC. Tim lawannya itu dikenal sebagai salah satu tim unggulan di turnamen ini. Menurutnya kekurangan timnya di pertandingan ini yaitu di posisi penyerang dan gelandang. Kedua posisi tersebut dianggap belum menampilkan performa yang maksimal di pertandingan ini.

“Penyerang dan Gelandang masih belum maksimal, kami kan lebih fokus untuk membenahi kedua posisi itu di pertandingan selanjutnya” kata Asriadi.

Sementara itu di pertandingan pertama hari kedua Walikota Cup 2019 ini. Pertandingan dua tim dari group A Antara Porbles FC da PS Rudal berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan PS Rudal. 2 gol diantaranya dicetak oleh pemain nomor punggung 12 Riko, di menit ke 28 dan menit 44. Gol bunuh diri dari pemain Porbles FC dimenit ke 68 menjadi gol penutup pertandingan tersebut. (*)

Reporter : Safril D    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 1

  • kelly magdalena

    Anda Bermain poker merasa Buntung ?
    Cobain kuy situs (link: http://POKER165com) POKER165com guys.
    ada big promo spesial Hari ini. . . .
    Buruan kunjungi dan Join yah guys, karena Big promo Spesialnya terbatas guys.!
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973489346 | Kode Referal :DEMO123

    kelly magdalena   25 September 2019 - 10:47:49 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !