23 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Seru, Reuni Akbar SMA Negeri 2 Bontang Satukan 22 Alumni


Seru, Reuni Akbar SMA Negeri 2 Bontang Satukan 22 Alumni
Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni bersama alumni ikut menari Tor-tor yang dipersembahkan guru SMAN 2 Bontang di Reuni Akbar 2019, Sabtu (24/8/2019). (Humas)

KLIKBONTANG -- Reuni Akbar 2019 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 02 Bontang yang kedua berlangsung meriah  di Halaman sekolah SMAN 02 Bontang, Jalan Hm Ardans, kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan Sabtu (24/8/2019) Pagi.

Reuni akbar ini hadiri ratusan  alumni mulai dari alumni 1997 hingga 2018. Dalam kesempatan, Wali kota Bontang Neni Moerniaeni dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Bontang, Abdul Safa Muha yang dulunya guru di SMA 2 turut hadir untuk memeriahkan reuni.
 
Tak hanya itu, Kepala SMAN 2 Bontang pertama Abdul Muis yang juga eks Asisten Pemkot Bontang hadir. Dua anggota DPRD Bontang periode 2019-2024, Astuti dan Faisal pun meramaikan acara. Anggota DPRD Samarinda periode 2019-2024, Sani Bin Husein tam ketinggalan. Ditambah lagi 73 guru yang pernah mengajar dan masih mengajar di sekolah yang beralamatkan di Jalan HM Ardans ini ikut suasana gembira.  
 
Reuni bertemakan 'Kembali Untuk Mengabdi' ini berlangsung seru, lantaran adanya games, penampilan guru menari dan hiburan yang disediakan panitia pelaksana. Tak hanya itu, Tapak tilas guru dan siswa menambah suasana kembali seperti kala masih mengenyam pendidikan.
 
Ketua Panitia Reuni Akbar 2019, dr Yuniarti Arbain Mkes mengatakan, dengan terlaksananya reuni akbar diharapkan agar semua alumni dapat mengabdikan diri dan bisa berpartisipasi untuk pembangunan SMAN 02 Bontang.
 
Dengan partisipasi dari semua alumni diharapakan SMAN 2 Bontang dapat menciptakan lulusan unggul yang dapat menjadi orang sukses, pemimpin sukses bahkan pemimpin Kota Bontang.
 
"Persiapan reuni ini memakan waktu selama tiga bulan dengan panitia yang sangat minim dikarenakan hampir semua alumni berada di luar kota, dan sebagian masih kuliah," katanya.
 
Lebih lanjut lagi Yuniarti mengatakan panitia reuni ini hanya sekitar sepuluh orang yang merupakan alumni yang masih berada di Bontang. Adapun kendala yang dialami panitia hanya  beberapa angkatan yang tidak mempunyai akses untuk saling berkomunikasi. Selain itu semua proses berjalan dengan baik.
 
"Saya berharap momen-momen seperti ini tetap ada untuk saling bersilaturahmi, selain itu diharapkan semua alumni dapat memberi sumbangsih terhadap sekolah, agar dapat membantu adik-adik yang sedang sekolah disini," kata Yuniarti.
Reporter : Syafril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0