23 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Tunaikan Janji Kampanye, Muhammad Irfan Serahkan Mobil Ambulans


 Tunaikan Janji Kampanye, Muhammad Irfan Serahkan Mobil Ambulans
Anggota DPRD terpilih kota Bontang, Muhammad Irfan, serahkan Ambulans kepada Ketua Forum RT Api-Api

KLIKBONTANG -- Muhammad Irfan memenuhi janji kampanyenya setelah terpilih sebagai anggota DPRD Bontang. Irfan yang menggunakan kendaraan partai PAN saat Pemilihan Legislatif lalu ini mulai merealisasikan satu per satu janji-janjinya. Sebagai awal, ia serahkan bantuan berupa mobil ambulans kepada warga Bontang.

Warga Api-api patut bahagia, di tengah maraknya politisi yang hanya menjanjikan berbagai hal saat kampanye, Irfan mampu menunaikan janjinya dimulai dengan memberikan bantuan mobil Ambulans. Penyerahan Ambulans tersebut dilaksanakan di Posko Panglima RT 29 kelurahan Api-Api, Bontang Utara  Minggu (18/8/2019) siang.
 
Bantuan ini serahkan secara lansung oleh Muhammad Irfan kepada ketua Forum RT Api-Api Irham Mangilong. Dalam acara tersebut hadir pula RT se kelurahan Api-Api , simpatisan, Anggota Partai PAN serta masyrakat sekitar.
 
Kepada awak media Irfan mengatakan bantuan ini diperuntukkan untuk semua warga Bontang, khusunya di kelurahan Api-Api. Dengan adanya ambulans tersebut, masyakat dapat terbantu dalam masalah kesehatan.
 
"Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk selalu diperhatikan,  dengan adanya ambulans ini masalah kesehatan masyarakat dapat sedikti teratasi," kata Irfan
 
Lebih lanjut  dia mengatakan bahwa ambulans yang bernilai sekitar Rp 250 juta ini merupakan  salah satu janji kampanyenya, untuk janji yang lain akan ditepati selama lima tahun periodenya menjabat sebagai anggota DPRD Bontang.
 
"Kepada semua masyarakat, tolong bantu saya dalam menjalanklan tugas dengan memberi saran maupun kritik, Insya Allah janji yang lain akan saya tunaikan selam sya menjabat," katanya
 
Selain itu, Ketua Forum RT Api-Api mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut. Dia menjelaskan bahwa masyarakat yang membutuhkan ambulans ini dapat dipakai secara gratis oleh seluruh warga. 
 
"Bagi yang ingin memakai ambulans ini silahkan datang langsung ke Posko Panglima ini atau dapat menghubungi 0857-5138-8364. Kami akan selalu melayani permintaan warga 24 jam sehari," jelas Irham.
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0