23 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Festival Merdeka 2019; Badak LNG Ajak Bangun Sinergi dan Semangat Kerja


Festival Merdeka 2019; Badak LNG Ajak Bangun Sinergi dan Semangat Kerja
Menyalakan Confetti Popper (petasan semprotan kertas), Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar (tengah) saat membuka Festival Merdeka 2019.

KLIKBONTANG.com --.Nuansa kemerdekaan RI ke-74 masih bergelora di Badak LNG. Festival Merdeka 2019 digelar yang bertempat di GOR Baru Area IX atau biasa dikenal dengan Danau Badak LNG, Minggu 18 Agustus 2019.

Diawali dengan senam bersama, acara yang diikuti seluruh rekan-rekan pekerja, mitra kerja, yayasan di lingkungan Badak LNG, keluarga besar karyawan-karyawati Badak LNG hingga siswa-siswi Vidatra ini berlangsung begitu meriah.

Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar pun mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan ini sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-74 Republik Indonesia. 

"Momen bersejarah ini selalu ditunggu-tunggu sebagai salah satu upaya kita mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang sehingga kita dapat menikmati kebebasan seperti saat ini," terangnya.

Oleh sebab itu, lanjut Gitut, dia mengajak agar senantiasa  merayakan kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan memberikan manfaat bagi sesama. Hal ini sejalan dengan tema HUT RI tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”. Melalui kesempatan itu Gitut juga mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan mendukung operasional kilang dengan sangat baik sehingga bisa tetap beroperasi dengan aman, profesional, dan andal. 

"Semoga sinergi, kolaborasi, dan semangat kerja yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat tetap terjaga sehingga kita bisa terus berkontribusi, memberikan yang terbaik bagi Bontang khususnya dan Indonesia yang kita cintai," tuturnya.

Dijelaskannya, di tahun ini Badak LNG telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI. Dengan tema “Festival Merdeka”, berbagai lomba bisa diikuti oleh pekerja, mitra kerja, termasuk juga para siswa dan siswi Vidatra. 

Diantaranya Rangking #1, Badak’s Got Talent, dan aneka permainan untuk anak-anak. Kemeriahan semakin terasa dengan partisipasi  mitra binaan Badak LNG dengan ikut menjajakan produk-produk mereka di beberapa stan yang disiapkan.

Ia berharap acara hari ini juga bisa menjadi ajang silaturahim untuk semakin mempererat kekeluargaan dan kekompakan di antara keluarga besar Badak LNG. 

"Selamat mengikuti dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia. Merdeka, Merdeka, Merdeka," tutup Gitut.

Sementara itu, Rahmat Safruddin, selaku Vice President Production Badak LNG mengatakan agenda yang dihelat sejak pagi hingga siang hari ini berisi berbagai rangkaian lomba dalam rangka merayakan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Semuanya bergembira dan berpartisipasi menyukseskan  Festival Merdeka 2019. Ia berharap melalui acara ini semuanya dapat merasakan nikmatnya merdeka. Mempertahankan kemerdekaan dengan saling menghargai dan menghormati sesama warga dan bangsa Indonesia.

"Bravo indonesia, Bravo Badak LNG.  Terima kasih kepada Corcom Badak LNG yang telah mengorganisir acara ini sehingga berjalan baik dan sukses," kesannya saat menutup kegiatan usai mengundi kupon doorprize dengan hadiah utama berbagai barang elektronik.(inforial)

Reporter : Darwin Tri    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0