16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Adu Mulut, Fir Jotos Hen di Parkiran Happy Puppy


Adu Mulut, Fir Jotos Hen di Parkiran Happy Puppy
Foto: Ilustrasi

KLIKBONTANG.COM - Keributan terjadi di halaman parkir rumah karaoke keluarga Happy Puppy di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara Minggu, 14 Juli 2019 sekitar pukul 17.30 Wita. Kejadian itu diduga melibatkan dua lelaki yakni Hen dan Fir. 

Pemukulan diduga dilakukan Fir terhadap Hen. Hen yang menjadi korban dalam peristiwa itu sudah membuat laporan ke Polres Bontang. Dalam laporanny, Hen mengaku sempat terjadi keributan mulut antara dirinya dan pelaku. Tiba-tiba, salah satu dari dua pelaku itu menyerangnya dengan tangan kosong. 

Selanjutnya, berdasarkan surat terima laporan dari pihak kepolisian, satu orang yang disebut sebagai pelaku penganiayaan sudah ditetapkan oleh tersangka. Saat ini, proses pemeriksaan sedang berjalan. Fir juga sudah diperiksa oleh polisi sebagai tersangka.

Kepada media ini, Fir enggan memberikan komentar perihal masalah hukum yang membelitnya. Dia sudah menunjuk seorang kuasa hukum dan fokus untuk menyelesaikannya. Selanjutnya, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berjalan. 

Terpisah, Kanit Pidana Umum Aiptu Hadi Es Moyo mengatakan, dari hasil pemeriksaan bukti dan saksi yang ada, pemukuluan tersebut dilakukan satu orang. Adapun pasal yang menjerat Fir yaitu Pasal 351 Tindak Pidana Penganiayaan. Ancaman hukum untuk pasal tersebut maksimal 2 tahun 8 bulan.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan berkas perkara sudah dilimpahkan ke Kejaksaan  Negeri Bontang (Kejari),” kata perwira pertama tersebut. (*)

 

Reporter : Muhammad Safril    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0