16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Neni Lepas 145 Calhaj, Ini Pesannya


Neni Lepas 145 Calhaj, Ini Pesannya
Wali Kota Neni bersalaman dengan para calon jemaah haji sebelum naik bus untuk berangkat ke embarkasi Balikpapan, Sabtu (20/7) malam. (HUMAS)

KLIKBONTANG.com -- Wali Kota Bontang melepas 145 calon jemaah haji (Calhaj) asal Bontang di Pendopo rumah jabatan Wali Kota, Jalan Awang Long, Sabtu (20/7) malam.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni berharap seluruh calhaj bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar. Serta kembali ke tanah air dengan sehat

“Saya pesan kepada Calon Jamaah Haji untuk turut mendoakan kota Bontang agar selalu dalam keadaan baik–baik saja,” pungkasnya.

Kepala Kementerian Agama kota Bontang Sulaiman Anwar, mengatakan jumlah Calon Jamaah Haji yang berangkat pada tahun ini sebanyak 157 orang yang dibagi dua kloter. Kloter pertama sebanyak 145 jemaah. Sedangkan sisanya, 12 orang akan diberangkatkan pada kloter terakhir yakni awal Agustus mendatang.

"Sebenarnya ada 159, tapi dua orang minta mutasi keluar daerah," tegasnya.

Nantinya calhaj bakal didampingi 5 petugas di setiap keberangkatannya. Mulai dari pembimbing haji, ketua kloter, hingga petugas kesehatan. Calon Jamaah Haji kota Bontang sendiri memiliki jumlah jamaah terbanyak dibanding dengan daerah lain yang ada di Kalimantan Timur.

Sebelum dilepas secara resmi, Calon Jamaah Haji Bontang telah mengikuti Manasik Haji, tes kebugaran, hingga suntik vaksin meningitis.

Reporter : Fanny    Editor : Said NR



Comments

comments


Komentar: 0