19 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pukul Istri, Eks Caleg asal Kutim Dibekuk Polisi


Pukul Istri, Eks Caleg asal Kutim Dibekuk Polisi
Ilustrasi.

KLIKBONTANG.com -- Polres Kutai Timur (Kutim) mengamankan pria berinisial FZ  (30) atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Diketahui pria tersebut merupakan mantan Calon Legislatif (Caleg) dari dapil Sangatta, Kabupaten Kutim.

Dari laporan tertulis Polisi dengan nomor : LP/78/VII/2019/Kaltim/Reskutim .Dinyatakan pelaku FZ telah melakukan kekerasan kepada istrinya pada hari Senin 15 Juli 2019.

Caleg yang gagal duduk menjadi anggota DPRD pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 itu, melakukan kekerasan dengan cara memukul bagian wajah istrinya sebanyak dua kali dengan menggunakan tangan .

Penganiayaan yang dilakukan FZ  lantaran pelaku kesal telah ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Atas aksi pemukulan yang di lakukan ,korban yang merupakan istri dari FZ merasa keberatan dan melaporkan ke Polres Kutai pada hari Selasa 16 Juli 2019.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah membenarkan adanya kasus KDRT tersebut,dan saat ini masih ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kutim.

Dikatakan jika pelaku melakukan pemukulan ke korban saat berada di dalam mobil tepatnya di kilometer 1 JalanPoros Sangatta- Bontang,Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan,Kutim.

"Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Kutim. Dia mendapat ancaman (penjara) maksimal 5 tahun," terang Yuliansyah (*)

Reporter : Ardan Ahmad    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0