23 Juli 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tak Terima Dituding Kongkalikong dengan Indominco, Eks Ketua Pansus Banjir Siap Sumpah Pocong


Tak Terima Dituding Kongkalikong dengan Indominco, Eks Ketua Pansus Banjir Siap Sumpah Pocong
Capture postingan Bakhtiar Wakkang di Facebook.

KLIKBONTANG.com -- Anggota DPRD Bontang Fraksi Nasdem, sekaligus eks Ketua Panitia Khusus (Pansus) banjir, Bakhtiar Wakkang meluapkan rasa kecewanya di media sosial Facebook. Lantaran dituduh menerima "sesuatu" dari PT Indominco Mandiri (IMM). Yang mana, sesuatu itu disinyalir penyebab lambatnya penyelesaian masalah banjir Bontang.

Saking kesalnya dituduh menerima sesuatu dari IMM. Dalam status yang dipublikasi sekira pukul 20.10 Wita itu, BW-- sapaan akrabnya-- bahkan tak ragu ditantang sumpah pocong. Guna membuktikan bahwa tuduhan itu tidak benar.

"Sebagai pembuktian. Kami siap sumpah POCONG (kapital mengikuti status Facebook BW). Siapapun berbohong akan mati. Begitupun sebaliknya, " tulis BW dalam status yang hingga pukul 21.15 Wita menerima 67 respon.

Tangkapan layar grup whatsApp yang diunggah Bakhtiar Wakkang.

Selain membuat status yang mencengangkan. BW juga mengunggah gambar tangkapan layar yang berisi percakapan di grup whatsApp. Hematnya, percakapan di grup "Aksi Solusi Banjir Bontang" itu kecewa dengan Pansus Banjir yang dianggap lamban bekerja.Salah satunya yang ditulis oleh anggota yang dari tangkapan layar bernama Darwis Asdar. Ia menduga Pansus banjir sudah masuk angin. 

"Tunggu Pak Insyaallah sedang mengumpulkan peluru kalau mau menang, pelurunya adalah data dan fakta bukan asumsi atau katanya kita akan kawal perjuangan ini insyaaalah tdk senasib dgn pansus yg gampang masuk angin krn banjir emas hitam, tim kali ini tdk boleh ada intervensi atau mau disogok atau ada konflik of interest katakan hanya takut kepada Allah SWT uu yang berlaku," kata Darwis Asdar. (*)

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0