15 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Niat Begal Mobil, Dua Warga Samarinda Diamuk Massa


Niat Begal Mobil, Dua Warga Samarinda Diamuk Massa
Ilustrasi.

KLIKBONTANG.com -- Jumardiansyah (19) dan Alias Manala (27), warga Batu Cermin, Samarinda, Kalimantan Timur, jadi bulan-bulanan warga setelah tepergok hendak membegal Muthia Azzahra (18), saat mengendarai mobil. Polisi yang tiba di lokasi, bergegas mengamankan kedua pelaku.

Peristiwa itu terjadi sekira 02.30 WITA. Menggunakan mobilnya, Muthia, dari arah tengah kota rumah keluarganya, pulang menuju rumahnya di kawasan Bengkuring. Dua pelaku itu terlihat mengikuti korban.

"Karena terus diikuti pelaku, korban kemudian menelepon orangtuanya," kata Kapolsek Sungai Pinang Kompol Nono Rusmana di kantornya, Jalan DI Panjaitan, Kamis (23/5).

Orangtua korban pun bergegas datang, dan mengikuti mobil putrinya. Memang kedua pelaku terlihat mengacung-ngacungkan badik, meminta korban turun dari mobilnya. Bahkan, ulah nekat pelaku mengancam korban, terus dilakukan sampai masuk ke kawasan Bengkuring.

"Korban pun berhenti di jalan di Bengkuring. Warga yang tahu dengan kejadian itu marah dan menabrakan motor ke arah kedua pelaku. Iya, pelaku sempat diamuk warga," ujar Nono.

"Tim patroli Sabhara yang memang sedang patroli di jalan, kemudian ke lokasi kejadian, dan membawa kedua pelaku ke kantor sekitar jam 3.30 dini hari tadi. Motor pelaku juga kita amankan," tambah Nono.

Kedua pelaku, masih diperiksa penyidik Reskrim Polsek Sungai Pinang. Dari ciri motor dan pelaku, diduga, keduanya terlibat aksi begal lainnya diantaranya di kawasa Jembatan Mahkota II.

"Pelaku ini dikenal ugal-ugalan klo di jalan, dan juga bawa sajam. Jadi, masih kita dalami keduanya ini di lokasi lainnya," demikian Nono. ***

Reporter : Inara | Mdk    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0