27 Mei 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Arsenal dan Man United Gagal ke Empat Besar Liga Inggris


Arsenal dan Man United Gagal ke Empat Besar Liga Inggris
Sempat unggul lebih dulu, Arsenal ditahan imbang Brighton. (REUTERS/Hannah McKay)

KLIKBONTANG.com -- Manchester United dan Arsenal dipastikan gagal menembus empat besar klasemen Liga Inggris setelah keduanya ditahan imbang lawannya masing-masing, Minggu (5/5).

Man United dan Arsenal menjalani kisah tragis yang mirip. Sama-sama unggul lebih dulu atas lawan-lawannya, namun harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Hasil seri 1-1 membuat skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer tertahan di peringkat keenam Liga Inggris dengan perolehan 66 poin.

Dengan satu laga tersisa, The Red Devils tak lagi bisa mengejar Tottenham Hotpsur yang berada di posisi keempat dengan koleksi 70 poin. Artinya, Red Devils tak akan tampil ke Liga Champions musim depan.

Senada, Arsenal yang sempat unggul lewat gol Pierre Emerick-Aubameyang juga harus puas bermain imbang 1-1 setelah Glenn Murray berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Raihan satu poin membuat Arsenal tak beranjak dari urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan nilai 67. Namun, The Gunners masih punya kans bermain di Liga Champions jika berhasil menjuarai Liga Europa.

Sementara dua tempat terakhir empat besar Liga Inggris dimiliki Chelsea dan Tottenham Hotpsur. Adapun dua posisi teratas masih diperebutkan Manchester City dan Liverpool. ***




Comments

comments


Komentar: 0