16 Februari 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Asyik Perbaiki Ketinting, Warga Tanjung Laut Ditikam Tetangganya Sendiri


Asyik Perbaiki Ketinting, Warga Tanjung Laut Ditikam Tetangganya Sendiri
Keluarga dan kolega menunggu korban yang kritis di depan UGD RS Amalia, Ahad (10/2/2019). KLIKBONTANG/FITRI

KLIKBONTANG.com -- Syahran (37), warga Jalan Kenangan RT 30 Kelurahan Tanjung Laut, Kota Bontang tiba-tiba saja ditikam tetangganya sendiri Mahmud, usia 20-an tahun, Ahad (10/2/2018) siang.

Menurut pengakuan paman korban, Kamil kepada Klikbontang.com, kejadiannya bermula sekira pukul 11.00 wita. Korban, Syahran bersama anaknya, Arya Pratama (17) sedang memperbaiki mesin ketinting di halaman rumah korban. 

Sibuk berkutat dengan mesin, keduanya didatangi Mahmud, tetangga korban. Tanpa basa-basi, Mahmud langsung menikam perut sisi kanan, Syahran dengan pisau dapur berukuran 15 sentimeter. 

"Dia (Mahmud, red) habis nikam langsung kabur berlari ke jalan protokol," jelas Kamil.

Kaget bukan kepalang, putra korban yang ada di lokasi kejadian tak menduga Mahmud menikam ayahnya. Padahal, anak korban sempat melihat Mahmud menenteng pisau dapur tapi tak menyangka benda tajam itu menancap di perut ayahnya sendiri.

Ketakuan, Arya lantas berteriak memanggil ibunya, Wirmahaid yang langsung sigap kala namanya disebut. Dengan gemetar Wirmahaid menarik pisau tersebut dan menelentangkan tubuh Syahran di halaman. Arya kemudian mengambil sepeda motor, dan segera melarikan korban ke rumah sakit Amalia. 

Sekira pukul 12.48 Wita, Syahran tiba di RS Amalia dan langsung dilarikan ke UGD. Sebab korban sudah tak sadrkan diri akibat banyaknya darah keluar. 

Menurut Kamil, dia dan pihak keluarga masih belum mengetahui motif Mahmud melakukan aksinya itu. Namun ia merasa tak ada persoalan yang antara Syahran dan Mahmud. Sebab diketahui Mahmud merupakan warga baru di Jalan Kenanga RT 30. Selain masih warga baru, ia juga jarang bercengkrama dengan tetangga. 

Hingga berita ini ditulis, kondisi Syahran masih kritis dan sedang dibawa ke ruang rontjen untuk melihat bagian tubuhnya yang terluka. Sementara pelaku masih buron, dan kasus ini telah ditangani Polres Bontang Selatan. ***

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : KLIKGROUP



Comments

comments


Komentar: 0