16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Gantikan Pacar Ujian, Didenda Rp 28 Juta


Gantikan Pacar Ujian, Didenda Rp 28 Juta
Ayan Zhademov, kind of hot. (Pictures CEN)

KLIKBONTANG - Seorang pria dikenakan denda sebesar 1.400 Pounds (sekitar Rp 28 juta) karena menggantikan kekasihnya dalam suatu ujian. Manisnya, ia sampai harus berdandan lengkap dengan pakaian wanita untuk melakukannya. Mahasiswi lain yang melihat ini mengungkapkan aksi ini sebagai sesuatu yang "sangat romatis".

Ayan Zhademov, 20, kedapatan saat sejumlah pengawas ujian mendengar suara "asli"nya sehingga pengawas menyadari kalau dirinya seorang pria.

Zhademov yang berkebangsaan Kazakhstan ini nekat merencanakan aksinya setelah melihat pacarnya yang terlalu gugup untuk menghadapi ujiannya.

Seorang juru bicara lembaga penguji mengatakan, "Dia mencoba untuk berbicara dengan nada tinggi namun jelas sekali kalau dia seorang pria." Seperti dikutip dari metro.co.uk.

Mahasiswa lain, Dariga Nesterova menyampaikan pendapatnya. "Itu bodoh tapi sangat romatis. Terkadang cinta membawa kita dalam tindakan yang konyol. Aku juga berharap pacarku bisa seromantis ini," imbuhnya.

Sampai akhirnya seorang pengusaha lokal memutuskan untuk menanggung setengah dari total denda Zhademov setelah cerita "romantis" ini ramai terdengar di Zhetisai, wilayah selatan Kazakhstan. 

Reporter :     Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0