19 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berhadiah Motor, Pupuk Kaltim Ajak Warga Lok Tuan dan Guntung Jalan Sehat


Berhadiah Motor, Pupuk Kaltim Ajak Warga Lok Tuan dan Guntung Jalan Sehat 
GM Umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid (tengah) didampingi Superitendent Hubungan Eksternal Pupuk Kaltim, Ramli dan Manager Kamtib Pupuk Kaltim, Sunardi menyerahkan langsung sepeda motor bagi warga yang beruntung. (KLIKBONTANG/FANNY)

KLIKBONTANG.com -- Kemeriahan HUT PT Pupuk Kalimantan Timur ke-41 turut dirasakan warga Kelurahan Lok Tuan dan Guntung. Sabtu, 17 November 2018 pagi, produsen urea, amonia, dan NPK itu mengajak masyarakat dua kelurahan itu jalan sehat yang dirangkai pengundian berbagai hadiah dari kupon yang dibagikan ke warga.

Berpusat di halaman kantor Lurah Loktuan, rombongan berjalan sehat melintasi Jalan Slamet Riyadi, menuju Jalan Phinisi 7, Area Camp Petrosea, Rumah Sakit Pupuk Kaltim, Jalan Pupuk Raya, kemudian kembali lagi ke Jalan Slamet Riyadi, tepat di halaman kantor Lurah Lok Tuan. Berbagai hadiah menarik disiapkan Pupuk Kaltim dari kupon undian yang dibagikan ke warga dengan hadiah utama sepeda motor.

GM Umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid mengatakan salah satu hal yang terus diwujudkan perusahaan adalah menjalin kebersamaan dan hubungan silaturahmi. Tak hanya dengan karyawan dan keluarga saja, tetapi juga dengan Pemkot dan masyarakat Bontang. Terutama kepada warga Kelurahan Loktuan dan Guntung yang berdampingan langsung dengan  pabrik.

Selain jalan sehat, kata dia, berbagai kegiatan juga telah dan akan dilaksanakan Pupuk Kaltim bersama masyarakat Bontang. Diantaranya Road Show Karaoke Dangdut Ria yang telah menjadi agenda rutin perusahaan. Selain itu, ada juga turnamen voli putri se-Bontang dan Turnamen Futsal Putra se-Bontang.

Diucapkannya, kegiatan-kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara karyawan dan masyarakat. Disamping itu sebagai ajang melatih kesabaran, ketekunan, sportivitas, kebersamaan, tanggung jawab dan saling menghargai.

"Terima kasih kepada Pemkot dan masyarakat Bontang yang telah hadir mengikuti kegiatan pagi ini. Kami berharap masyarakat dapat terus berpartisipasi serta saling menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban," ucapnya.

Disamping itu, mewakili jajaran direksi, manajemen dan keluarga besar pupuk kaltim, Nur Sahid memohon doa dan dukungan agar Pupuk Kaltim dapat beroperasi dengan baik dan lancar sehingga dapat memberikan manfaat lebih baik kepada masyarakat Bufferzone, masyarakat Bontang dan Bangsa Indonesia.

Nur Sahid juga mengajak agar terus bersama-sama menjalin serta meningkatkan keharmonisan antara masyarakat dengan perusahaan agar tercipta suasana kondusif di Kota Bontang. 

Di tempat sama, Lurah Lok Tuan, M Taqwin turut menyemangati antusias warga yang ikut serta kegiatan ini. Ia sangat mengapresiasi masyarakat Lok Tuan dan Guntung yang sudah berkenan hadir dan ikut memeriahkan agenda Jalan Sehat bersama Pupuk Kaltim. 

"Kita semua di sini intinya bersama-sama saling bersilaturahmi. Yang tadinya antara rumah satu dan lainnya jarang ketemu, disini bisa ketemu bersilaturahmi dan berjalan sehat bersama. Agenda ini merupakan kegiatan yang positif dan bisa digalakkan setiap tahunnya," 

Selain sebagai ajang silaturahmi, Lurah Taqwin berharap melalui Jalan Sehat bersama Pupuk Kaltim warga Lok Tuan dan Guntung berkesempatan mendapat rezeki dari beraneka ragam hadiah yang disiapkan perusahaan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini juga bernilai ibadah bagi kita," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat Pupuk Kaltim Bersama Warga Loktuan dan Guntung, Haris Hafid menerangkan bahwa kupon undian telah dibagikan ke warga Loktuan dan Guntung. Panitia telah menyebar kupon bagi 52 RT yang terdapat di Kelurahan Lok Tuan serta 25 RT di Kelurahan Guntung.

"Semoga ke depan dengan eksisnya Pupuk Kaltim akan berbuah yang lebih baik bagi bangsa kita khususnya masyarakat Bontang. Dirgahayu Pupuk Kaltim yang ke-41, semoga tetap jaya dan eksis buat bangsa khususnya Kota Bontang. Semoga apa yang dicita-citakan bersama berjalan lancar," kesannya.(Inforial)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0