14 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Gara-Gara Google Maps, Perselingkuhan Istri Terbongkar


Gara-Gara Google Maps, Perselingkuhan Istri Terbongkar
Pria di Peru ini memergoki istrinya selingkuh dengan pria lain dari foto screenshot Google Maps (thestar.com.my)

KLIKBONTANG.COM - Seorang pria di Lima, Peru menceraikan istrinya setelah memergokinya berselingkuh. Yang menarik, aksi selingkuh sang istri terjepret kamera dan bisa dilihat jelas via Google Maps.

Dilaporkan media setempat, La Cronica dan dilansir Philippines Daily Inquirer, Sabtu (13/10/2018), pria yang tidak disebut namanya ini menemukan foto sang istri sedang bercengkerama dengan seorang pria lain pada jejaring sosial Facebook. Foto itu ternyata foto screenshot yang diambil via Google Maps.

Foto itu menunjukkan seorang wanita dan seorang pria sedang relaks di sebuah bangku yang ada di pinggir jalanan. Sang pria terlihat berbaring dan meletakkan kepalanya di pangkuan sang wanita.

Momen tersebut ternyata direkam Google pada Oktober 2013 di Puente de los Suspiros. Dalam gambar itu, si wanita sedang duduk di bangku taman, sementara pria selingkuhannya berbaring dan menyandarkan kepala di pangkuannya.

Suami wanita itu sempat tidak yakin wanita tersebut adalah istrinya. Tetapi, sosok tersebut memiliki ciri-ciri seperti istrinya. Pria itu memperbesar gambar tersebut. Benar saja, sosok wanita yang dia temukan di Google Maps adalah istrinya.

Setelah itu, keduanya bertengkar hebat. Si suami akhirnya menceraikan istrinya. Setelah resmi berpisah, barulah wanita itu mengakui dia telah berselingkuh. Kisah ini pun viral setelah pria tersebut mengunggahnya di Facebook.

Ini bukan pertama kalinya Google Maps menjadi sorotan karena jepretan tak diduga. Seorang anak di Buenos Aires, Argentina menjadi sensasi media sosial setelah dirinya tak sengaja terjepret Google Maps saat sedang terpeleset di jalanan. Foto anak ini menjadi hiburan bagi pengguna media sosial. (*)

Reporter : Inara Dafina    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0