16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Trakindo Luncurkan Hydraulic Excavator Next Gen


Trakindo Luncurkan Hydraulic Excavator Next Gen
Perwakilan PT Trakindo Utama menjelaskan berbagai keunggulan yang tersemat dalam produk excavator anyar mereka.

KLIKBONTANG.COM - Caterpillar meluncurkan hydraulic excavator yang diklaim sangat dekat dengan kalangan minelial. Pelopor pabrikan alat berat itupun menunjukkan komitmennya sebagai pelopor alat berat. PT Trakindo Utama (Trakindo) meluncurkan Cat 320 GC & 320. Teknologi yang ditanam di dalam excavator itu diyakini akan memberi solusi terbaik bagi pelanggan mereka. 

Branch Manager Trakindo Cabang Balikpapan Andi Mauraga menuturkan, pihaknya memang terus berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh costumer mereka. 

“Inovasi secara berkelanjutan adalah cerminan nilai dasar perusahaan untuk mendukung kemajuan pelanggan. Melalui teknologi terdepan yang diterapkan pada produk dan layanan, pelanggan kami dapat memperoleh peningkatan efisiensi dan produktivitas yang berimbas positif pada daya saing mereka,” katanya. 

Peluncuran Cat 320 GC & 320 Next Gen adalah bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Hydraulic excavator kelas 20 ton merupakan salah satu alat berat yang paling diminati karena memiliki fungsi serbaguna dan mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan, seperti konstruksi, infrastruktur, perkebunan, kehutanan, hingga pertambangan.

Cat 320 GC & 320 Next Gen yang diperkenalkannya adalah transformasi dari hydraulic excavator kelas 20 ton. Produk generasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang didesain untuk semakin meningkatkan produktivitas kerja, namun sekalian menekan biaya operasionalnya.

Berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan, untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih akurat, handal, efisien, berkualitas dunia, dengan selalu mengedepankan kenyamanan operator, dan keamanan kerja serta konsumsi bahan bakar lrbih rendah hingga 20%.”ujar Rozy andrianto General Manager Marketing forestry agriculture dan contstruction trakindo. 

“Melalui peluncuran produk dengan teknologi terdepan ini, kami berharap dapat selalu menjadi solusi bagi pelanggan yang berjiwa inovatif, serta melakukan pengembangan berkelanjutan dalam mencapai produktivitas yang lebih tinggi,” ucapnya. (*)

Reporter : Marki    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0