18 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Markas Polrestabes Diserang Bom


Markas Polrestabes Diserang Bom
Foto: CCTV ledakan bom di Polrestabes Surabaya (dok. istimewa)

KLIKBONTANG.COM - Polrestabes Surabaya diserang bom pagi ini. Serangan dilakukan dengan bom kendaraan.

"Baru saja kejadian pukul 08.50 WIB di Polrestabes Surabaya. Serangan dilakukan dengan bom kendaraan," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung.

Hal itu disampaikan Frans dalam konferensi pers di kantornya, Senin (14/5/2018). Berdasarkan informasi yang didapatkan bom tersebut dibawa dua orang yang menggunakan motor. Ada dua motor yang datang bersamaan.

Saat pemotor berboncengan itu datang, ada motor lain yang berada di belakangnya. Pemotor itu berada di samping mobil berwarna hitam. Saat pemotor berada di samping mobil hitam, motor itu meledak saat di berada di pos pemeriksaan.

Sementara itu, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pengeboman area Polrestabes Surabaya. Ada anggota polisi yang menjadi korban ledakan tersebut.

"Saat ini kami masih melakukan TKP dan identifikasi," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Dari rekaman CCTV, terlihat ada satu mobil berwarna hitam yang masuk ke pos pemeriksaan. Di dekat mobil hitam itu ada satu motor.

Beberapa detik kemudian, motor tersebut meledak di depan pos pemeriksaan. Sejumlah polisi yang berjaga terkena ledakan. (*)

Reporter : Omar NR | Berbagai Sumber    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0