23 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Live Streaming Barito Putera vs PSM di tvOne Gojek Liga 1 Sore Ini


Live Streaming Barito Putera vs PSM di tvOne Gojek Liga 1 Sore Ini
Pemain Persib Ezechiel Ndouasel (tengah) mengejar bola dikawal pemain Barito Putera Nazar Nurzaidi dan Dandi Maulana pada laga lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (9/10/2017). ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra.

KLIKBONTANG.COM - Laga pekan keempat Gojek Liga 1 sore ini akan mempertemukan Barito Putera vs PSM di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (16/4/2018). Bila tak mengalami perubahan jadwal, pertandingan seru ini bisa disaksikan melalui live streaming tvOne mulai pukul 15:30 WIB.

Tim tuan rumah yang saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara tentunya ingin memetik hasil positif di laga kandang mereka. Kemenangan 1-2 atas Persebaya di Surabaya pada Minggu (8/4) lalu jadi modal berharga Rizky Pora dan kawan-kawan.

Dikatakan Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, timnya sepanjang tahun 2017 pernah berjumpa PSM Makassar sebanyak tiga kali di berbagai ajang. Sayangnya rekor laga terukir tak begitu memuaskan yang semuanya hanya menuai hasil imbang.

"Harapan saya tahun ini bisa mengubah catatan itu," kata pelatih yang akrab disapa JFT ini pada Liga 1 dikutip Senin.

Pada pihak lawan, dalam lawatannya ke Banjarmasim, PSM Makassar datang dengan kondisi skuat yang timpang. Pasalnya, tim arahan Robert Alberts ini tak membawa dua gelandang andalan, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Untuk itu, Robert Alberts akan mengandalkan trio gelandang Asnawi Mangkualam, Rizky Pellu, dan M Arfan di lini tengah yang akan mengalirkan bola-bola matang ke lini depan yang bakal diisi oleh Ferdinand Sinaga, Guy Junior, dan M Rahmat.

Berkomentar tentang kekuatan lawannya, menurut Robert Alberts, tim arahan JFT memiliki kekuatan di sektor tengah dan sisi sayap. Umpan silang dan tusukan cepat mematikan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut patut diwaspadai bila ingin mencuri satu poin di Stadion 17 Mei sore ini.

"Mereka punya skuat yang bagus. Sering melakukan umpan silang dan cepat dalam mengambil bola dari lawan," jelasnya.

KLIK JUGA: Live Streaming Persela vs Bali United Liga 1 Malam Ini

Kick off babak pertama laga Barito Putera vs PSM Makassar bila tak mengalami perubahan jadwal akan dimulai pada pukul 15:30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming pada tautan berikut:

LIVE STREAMING BARITO PUTERA VS PSM LIGA 1 DI TVONE.

Reporter : Ramadhan NR | Berbagai sumber    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0