23 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bontang Siap Menangkan ANNUR


Bontang Siap Menangkan ANNUR
Ratusan simpatisan memadati posko pemenangan Tim ANNUR di Kafe Planet Football, Kota Bontang, Jumat (23/2/2018) malam. (ZAENUL/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG.COM - Tim Pemenangan pasangan Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail di Kota Bontang meresmikan Posko pemenangan di Jalan M Thamrin, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara tepatnya di kafe Planet Footbal, Jumat (23/2/2018) malam.

Ratusan simpatisan pasangan calon (Paslon) Pilgub Kaltim yang dikenal dengan jargon ANNUR ini memadati area posko hingga meluber ke jalan protokol. Pekikan ANNUR menang  terdengar berulang begitu lantang dan bergelora. Simpatisan ini terdiri dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Relawan Macan, pengurus partai Nasional Demokrat serta seluruh simpatisan lainya yang hadir dalam kegiatan itu.

Ketua Pemenangan ANNUR Bontang, Nursalam melalui R Dani Yasin mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah meluangkan waktunya hadir dalam acara tersebut. “Malam ini kita akan doa bersama dan meresmikan posko pemenangan ANNUR,” ucapnya. 

Dalam acara yang dihadiri dewan pembina pemenangan ANNUR Kahar Kalam, Dani juga mengajak kepada simpatisan yang hadir agar memenangkan pasangan dengan nomor urut satu ini. Dengan cara pada 27 Juni 2018  atau hari pencoblosan hanya memilih ANNUR. “Jadi memilih tidak dua kali, tiga kali, empat kali, tapi cuman satu kali yaitu ANNUR,” tegasnya yang disambut riuh para simpatisan.

Namun dalam mendukungnya atau mempromosikan calonnya itu tetap menjaga kondusifitas. Pasalnya, apabila Kota Taman- sebutan lain Bontang ricuh yang rugi adalah diri sendiri serta pasangan calon yang didukung. “Tetap selalu berkampaye sesuai aturan dari KPU dan Bawaslu,” pintanya. 

Sementara itu Sekretaris DPD II Golkar Bontang, Heriani Fahmi meminta kepada para pendukung yang berkampaye di media sosial agar tidak menyebarkan berita hoax, isu SARA, serta politik uang karena itu hal itu sangat dilarang. “Sampaikan saja elektabilitas serta program program dari AN-NUR,” ujarnya. (Adv)

Reporter : Zaenul Fanani    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0