25 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

PGRI Bontang Siap Memilih Pengurus Baru


PGRI Bontang Siap Memilih Pengurus Baru
Para pengurus PGRI, DPRD Bontang, Disdikbud berfoto bersama usai pembukaan rapat kerja dan musyawarah di Auditorium 3 Dimensi Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, Rabu (14/02/18) pagi ini. (AISYAH NAWIR/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bontang, Kalimantan Timur menggelar rapat kerja dan musyawarah di Auditorium 3 Dimensi Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, Rabu (14/02/18) pagi ini.

Konferensi tersebut dihadiri sebanyak 100 peserta yang diwakili Kepala Sekolah se-Kota Bontang serta pengurus PGRI cabang Kota Bontang. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang Suharto, Ketua PGRI Provinsi Kaltim Musyahrim serta Asisten 1 Pemkot Bontang, M Bahri serta Ketua Komisi I DPRD Bontang.

Ketua PGRI Kota Bontang Dasuki mengungkapkan, rapat kerja tersebut digelar untuk memilih pengurus baru periode 2018-2022. "Semoga konferensi kita hari ini berjalan dengan baik. Melalui kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan PGRI yang telah membantu saya selama 5 tahun terakhir," ungkapnya.

Sementara Musyahrim menegaskan agar kepengurusan baru nantinya bisa lebih aktif mengawal pendidikan di Kota Bontang.

"Kepengurusan berikutnya tolong jalan. Kita itu ada guru negeri, swasta, ada juga guru di bawah Kementerian Agama. Tolong jalan, rekatkan barisan, solid untuk meningkatkan pendidikan di Kota Bontang," tandasnya. (adv)

Reporter : Nur Aisyah    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0