23 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Perintah Pusat, Hanura Bontang Siap Menangkan Rusmadi-Safaruddin


Perintah Pusat, Hanura Bontang Siap Menangkan Rusmadi-Safaruddin
Cawagub Kaltim, Safaruddin blusukan ke Pasar Citra Mas Lok Tuan, Kota Bontang, Jumat (9/2/2108) pagi. (DOK/KLIKBONTANG))

KLIKBONTANG.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Bontang memastikan taat dengan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kaltim untuk memenangkan duet pasangan Rusmadi-Safaruddin dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Kaltim mendatang.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur itu dinilai laik memimpin Kaltim menuju kehidupan yang lebih baik.

Sehingga, mesin partai di daerah tetap solid bekerja hingga perhelatan demokrasi itu digelar.

"Insya Allah, tidak ada perbedaan pendapat di internal DPC. Kami tetap solid sesuai perintah partai. Tetap dukungan pada RaSa (Rusmadi-Safarudin)," jelasnya kepada wartawan Senin 12 Februari 2018 siang.

Sedangkan perihal Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dia masih belum menerima dokumen dari Ketua Umum, Oemar Sapta. Namun, informasi dari pengurus DPC, tahap verifikasi internal sudah dilakukan.

Dia pun, berencana melakukan konsolidasi dengan seluruh kader, sebagai bentuk pematangan menghadapi pesta demokrasi, di Kaltim maupun DPC.

"Yang sudah tersusun, seperti kuota 30 persen untuk kader perempuan. Mudahan dalam waktu dekat saya bisa dapat datanya. Tinggal kita lengkapi," tuturnya. (*)

KLIK JUGA: Bantah Dualisme, Hendra Siap Rangkul Kader Loyal Hanura

Reporter : Imran Ibnu     Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0