16 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Arsenal Mesti Siapkan Rp 1,4 Triliun untuk Benzema dan Benteke


Arsenal Mesti Siapkan Rp 1,4 Triliun untuk Benzema dan Benteke
Karim Benzema (kiri) dan Christian Benteke. (Foto: metro.co.uk)

KLIKBONTANG - Arsenal menambahkan pemain Aston Villa Christian Benteke dan kembali memasukkan incaran lamanya yang bermain untuk Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan rencana pembelian kedua striker ini, Arsenal diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 68 juta Pounds (Rp 1,4 triliun, Red.) pada beberapa pekan ke depan.

The Gunners bermaksud menambah kekuatan lini depan untuk menghadapi kompetisi mendatang, bertolak dari usaha klub untuk memberikan persaingan skuad utama yang saat ini masih diisi Olivier Giroud.

Jauh sebelum itu, Benzema telah santer dihubungkan dengan rencana Real Madrid yang memasang harga strikernya itu di kisaran 38 juta Pounds, atau sekitar Rp 7,7 miliar. Benteke juga diijinkan oleh klubnya Aston Villa dengan klausul kontrak sebesar 30 juta Pounds.

Jika semua pihak dari masing-masing klub dan agen telah mengarah pada transfer di atas, bisa jadi dalam waktu dekat Arsenal akan memulai negosiasi dan pembicaraan dengan kedua pemain untuk mencapai kesepatakan. (*/metro.co.uk)

Reporter :     Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0