18 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Aneh, Striker Anyar MU Hijrah karena Bisikan Gaib


Aneh, Striker Anyar MU Hijrah karena Bisikan Gaib
Romelu Lukaku, penyerang MU.

KLIKBONTANG.COM – Pernyataan Bos Everton, Farhad Moshiri, dalam rapat umum petinggi klub pada awal pekan mencuatkan kontroversi. Ucapannya telah membuat bintang Manchester United, Romelu Lukaku, kesal dan sedih.

Moshiri dalam kesempatan itu menyinggung persoalan transfer Lukaku. Dia mengaku sempat hampir memperpanjang kontrak pemain asal Belgia itu sebelum kemudian dibatalkan karena sebuah hal yang tak masuk akal.

Dalam pidatonya, Moshiri mengungkap Everton memberikan kontrak menjanjikan kepada Lukaku dan dia sangat tertarik untuk melanjutkan proyek bersama The Toffees. Namun, hanya dalam sekejap semuanya berbalik.

Lukaku mendapatkan telepon dari ibunya sebelum membuat keputusan. Dan mendadak dia mengaku telah mendapatkan 'bisikan gaib' yang memintanya untuk bergabung dengan Chelsea.

"Dalam pertemuan yang membahas kontrak, Lukaku bilang harus menghubungi ibunya yang berasal dari Afrika. Dia pun mengaku telah mendapatkan bisikan untuk pindah ke Chelse," kata Moshiri dikutip The Sun.

Yang aneh, usai menolak Everton, Lukaku pun ujung-ujungnya juga tidak bergabung dengan Chelsea. Dia memilih Manchester United yang rela menebus sebesar 90 juta poundsterling.

Mendengar ucapan dari Moshiri, Lukaku pun merasa tersinggung. Dia marah dan sedih karena dituding telah mempercayai hal mistis dan perdukunan. Padahal, penyerang 24 tahun tersebut merupakan seorang Katolik yang taat. (*)

Reporter : Aysah Idris | Berbagai Sumber    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0