18 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Petinju Ini Disebut-sebut sebagai Kembaran Mike Tyson


Petinju Ini Disebut-sebut sebagai Kembaran Mike Tyson
Cliff Couser (kiri) petinju kelas berat asal Amerika Serikat yang dijuluki Kembaran Mike Tyson. (Thierry Gourjon Visual)

KLIKBONTANG.COM- Cliff Couser adalah petinju kelas berat asal Amerika Serikat yang sering dijuluki saudara kembar Mike Tyson. Couser memang meniru habis penampilan Tyson, mulai celana dan sepatu serba hitam, gaya berbicara, hingga tato di wajahnya.

Couser memang akhirnya memperoleh ketenaran berkat perannya sebagai imitasi Tyson. Dia pernah berperan sebagai Tyson dalam filem televisi tentang promotor kenamaan Amerika Serikat, Don King, yang berjudul Don King: Only In America pada tahun 1997.

Couser yang saat ini berusia 46 tahun bahkan juga tinggal di Las Vegas, seperti Tyson. Berkali-kali dalam berbagai kesempatan wawancara, dia selalu mengaku sebagai saudara tiri Tyson.

"Saya percaya bahwa kita berasal dari satu ayah, namun lain ibu. Dan saya akan terus berlaku sebagai imitasi Tyson, meniru caranya berbicara, suaranya, dan semuanya," kata Cousier dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

Mike Tyson mengaku ia lelah dengan banyak hal, seperti penjara, tuntutan hukum, kebangkrutan, perempuan, dan penyakit kelamin. Itu yang menyebabkan ia beralih menjadi seorang vegan. Trevorlever.co.ukMike Tyson mengaku ia lelah dengan banyak hal, seperti penjara, tuntutan hukum, kebangkrutan, perempuan, dan penyakit kelamin. Itu yang menyebabkan ia beralih menjadi seorang vegan. Trevorlever.co.uk

Saking miripnya Couser dengan Tyson, petinju ini tak hanya kebagian peran sebagai Si Leher Beton dalam filem soal Don King. Couser juga sering mejeng di sekitar Las Vegas sebagai Mike Tyson, dan membiarkan orang-orang berfoto dengannya.

Meskipun sangat mirip dengan Mike Tyson, ada satu hal yang tidak bisa ditiru Couser yaitu prestasi. Jika Tyson adalah juara dunia, maka Couser tidak lebih dari petinju kelas kampung dengan rekor kekalahan yang nyaris sama banyak dengan kemenangannya yaitu 26-22-2 (14 KO). (*)

Reporter : Dwipradipta | Berbagai Sumber    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0