16 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Hasil Liga Champions Rabu 6 Desember 2017


Hasil Liga Champions Rabu 6 Desember 2017

KLIKBONTANG.COM- Liga Champions telah memainkan partai pamungkas di Grup A hingga Grup D pada Rabu (6/12/2017) dini hari waktu Indonesia. MU, PSG, AS Roma, dan Barcelona lolos sebagai juara masing-masing grup.

Di Grup A, misalnya, Manchester United lolos ke babak selanjutnya setelah menang 2-1 atas CSKA Moscow. Sempat tertinggal lebih dulu, skuat asuhan Jose Mourinho mampu berbalik menang 2-1 berkat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Pada pertandingan lainnya di grup tersebut, Basel juga memastikan satu tiket ke 16 besar setelah mengalahkan Benfica, 2-0. Kemenangan Basel ditentukan gol Mohamed Elyounoussi dan Dimitri Oberlin.

Sementara itu, di Grup C, Atletico Madrid gagal melangkah ke 16 besar setelah hanya mampu bermain 1-1 melawan Chelsea. Meski sempat unggul lebih dulu, Atletico Madrid angkat koper setelah Stefan Savic mencetak gol bunuh diri.

Di sisi lain, AS Roma mampu finis sebagai juara Grup C setelah mengalahkan Qarabag 1-0. AS Roma menduduki peringkat pertama dengan poin 11, unggul head to head atas The Blues yang lolos sebagai runner-up. (*)

Berikut hasil lengkap Liga Champions Rabu (6/12/2017)
- Benfica vs FC Basel skor 0-2
- Manchester United vs CSKA Moscow skor 2-1
- Glasgow Celtic vs RSC Anderlecht skor 0-1
- Bayern Munchen vs PSG skor 3-1
- Chelsea vs Atletico Madrid skor 1-1
- AS Roma vs FK Qarabag skor 1-0
- Barcelona vs Sporting skor 2-0
- Olympiacos vs Juventus skor 0-2

Reporter : Dwipradipta | berbagai sumber    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0