16 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Remaja di HOP 2 Ditemukan Tewas Gantung Diri


Remaja di HOP 2 Ditemukan Tewas Gantung Diri
Polisi menyelidiki lokasi kejadian di Jalan Gunung Tambora HOP 2 RT 17 Nomor 49, Kota Bontang. (IST)

KLIKBONTANG.COM- Tubuh MIM sudah dingin, remaja berusia 14 tahun itu sudah tak bernyawa tergantung di pintu kamar rumahnya Jalan Gunung Tambora HOP 2 RT 17 Nomor 49, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Kamis 23 November 2017 sekira pukul 18.10 Wita.

Jasad remaja masih SMP ini ditemukan menggantung di depan pintu kamar oleh kakanya, FZ (16). Korban nekat gantung diri dengan alat bantu sabuk beladiri berwarna hijau. Kala itu, hanya kakak korban yang menemukannya, tak ada orang lain.

Korban, MIM serumah dengan kedua orangtuanya. Menurut kakak korban, MIM terkenal pendiam di keluarganya itu. Saat menurunkan korban, kakaknya FZ juga melihat celana korban sudah ada kotoran.

Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono melalui Kasat Reskrim Polres Bontang Iptu Rihard Nixon pun membenarkan. Kata Iptu Rihard, FZ, kakak korban yang menemukan pertama kali korban sudah tak bernyawa. FZ sigap, langsung menggunting sabuk beladiri tersebut dan membaringkan korban di lantai kamar.

"Saat itu, tidak ada orang lain di rumah tersebut hanya korban sendirian. Kakak korban pun langsung menelpon orang tuanya dan 15 menit kemudian orang tuanya datang,” jelasnya kepada wartawan, Jumat, 24 November 2017.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Bontang masih mendalami kasusnya dengan mengumpulkan bukti dan saksi. Sementara korban sudah dikebumikan hari itu juga, Kamis, 23 November 2017 sekira pukul 20.00 Wita. "Motifnya masih kami selidiki," tutupnya. (*)

Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0