18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Andik Vermansah Ucapkan Selamat Tinggal Selangor FA


Andik Vermansah Ucapkan Selamat Tinggal Selangor FA

KLIKBONTANG.COM- Winger asal Indonesia, Andik Vermansah, secara resmi meninggalkan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur, itu mengucapkan salam perpisahannya lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (9/11/2017) malam.

Pesan perpisahan yang dituliskan Andik juga disertakan momen-momen indah mencetak gol bersama Selangor FA. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu sudah membela Selangor FA sejak 2014. Selama empat tahun bersama klub tersebut, pemain timnas Indonesia itu terlibat dalam 67 pertandingan dengan kontribusi 11 gol. Meski demikian, Andik hanya mampu mempersembahkan satu trofi ketika mereka merengkuh gelar Piala Malaysia 2015.

Sejauh ini, belum diketahui ke mana pemain berusia 25 tahun itu akan berlabuh. Sempat dikabarkan beberapa klub Liga 1 seperti Bali United sangat menginginkan Andik bergabung pada musim depan tetapi mantan pemain Persebaya ini kemungkinan besar tidak akan membela klub Indonesia karena dia masih trauma dengan persepakbolaan di Indonesia.

Berikut salam perpisahan Andik kepada Selangor FA
Ada kedatangan pasti ada perpisahan. Selama empat tahun bersama Selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karena banyak kenangan manis ataupun pahit yang sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor.

Saya bukan tidak mau diperpanjang karena itu memang sudah ada sepak bola. Saya sangat berterima kasih kepada semua pendukung Selangor maupun pendukung saya di Malaysia. Tak lupa saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang dengan saya.

Tidak tahu kenapa Selangor seperti kota saya sendiri. Rasanya sangat berat meninggalkan kota tersebut karena banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman-teman baru di sana. (*)

Reporter : Darwin Tri | Berbagai Sumber    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0