20 Oktober 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Mitra Kukar Siap Menang Hadapi Persipura Hari Ini


Mitra Kukar Siap Menang Hadapi Persipura Hari Ini
Skuat Mitra Kukar.

KLIKBONTANG.COM- Mitra Kukar menargetkan melanjutkan tren hasil positif dengan meraih kemenangan ketika menjamu Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat (13/10/2017). Meski begitu, tim tuan rumah tidak menganggap enteng lawannya di laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 Pekan ke-29 ini.

Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata mengakui Persipura merupakan lawan kuat. Dengan materi pemain yang sudah menyatu cukup lama, Persipura bakal susah ditundukkan. Karena itu, dia meminta anak asuhnya berusaha keras memenuhi target meraih poin penuh di kandang.

"Kami diuntungkan sebagai tuan rumah, disamping tren positif yang kami dapatkan dalam dua laga terakhir dengan meraih kemenangan, tentunya kami harapkan bisa mengangkat mental para pemain, semoga kami bisa meraih poin tiga," kata dia di Stadion Aji Imbut, pada Kamis (12/10/2017) seperti dikutip Antara.

Sayangnya, pada laga penting itu Skuad "Naga Mekes" harus kehilangan dua pemain mudanya, Yogi Rahadian dan Septian David Maulana. Mereka masih mengalami cidera.

"Yogi masih belum sembuh dan perlu istirahat, sedangkan Septian menderita cidera pada laga terakhir saat menghadapi Persegres Gresik," kata Yudi.

Namun, Yudi mengklaim sudah mengantisipasi absennya dua pemain tersebut dengan menerapkan rotasi pada skuadnya. "Kami berharap para pemain bisa konsentrasi dan tampil disiplin, baik saat menyerang maupun bertahan," kata dia.

Kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana mengaku dalam kondisi fit dan siap untuk meladeni Persipura. "Kami tidak ingin kelihangan poin di laga kandang," ujarnya.

Adapun Persipura Jayapura juga tidak mau meremehkan kekuatan tim Mitra Kukar. Persipura akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Apalagi, Persipura lebih ungggul dalam peringkat klasemen.

Tim Mutiara Hitam memang pernah menang besar 6-0 atas Mitra Kukar pada putaran pertama. Tapi, Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior menilai kemenangan telak itu sudah terjadi tiga bulan lalu. Saat ini, Mitra Kukar mulai berbenah dan menunjukan perkembangan positif sehingga bisa menempati posisi papan tengah klasemen.

"Tentu bukan pekerjaan mudah bagi skuad kami menghadapi laga besok, situasinya berbeda," kata dia.

Tapi, Pelatih asal Brasil itu menjanjikan pertandingan menarik dan seru. Persipura akan tampil ngotot. Wanderly mengaku membawa 22 pemain, meski tidak semuanya siap diturunkan.

"Ricardo Salemlesy kami bawa meski kena akumulasi kartu, juga Manual Wangai dan Ruben Sanadi yang masih pemulihan cidera. Feri Pahabol juga ikut," ujarnya.

Sementara itu, Gelandang Persipura Prisca Womsiwor berjanji timnya bisa meraih poin penuh di laga ini. "Kami datang ke sini bukan untuk jalan- jalan, kami ingin membawa pulang tiga poin,” ujar Prisca optimis. (*)

Reporter : Zaenul Fanani    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0